PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota C-HR sudah diuji coba di ASEAN

Monday, January 23rd 2017.
Toyota Bali

Toyota C-HR sudah diuji coba di ASEAN

Toyota Bali, sepertinya sudah bersiap membawa mobil C-HR ke kawasan ASEAN. Mobil sudah terlihat diuji di jalanan.

Sebuah situs komunitas di Thailand memperlihatkan C-HR tengah diuji di jalanan Thailand. Bodi mobil ditutupi kamuflase, namun dari desainnya terlihat jelas kalau ini adalah C-HR.

http://www.bali-toyota.com/

C-HR yang merupakan singkatan dari Coupe High Rider merupakan produk Toyota kedua yang menggunakan platform TNGA (Toyota New Global Architecture). Mobil berukuran anjang 4.360 mm, lebar 1.7955 mm dan tinggi 1.565 mm. Jarak sumbu rodanya mencapai 2.460 mm.

Untuk pasar Eropa dan Jepang, C-HR tersedia dalam pilihan mesin 1.200 cc 4 silinder bensin dan 1.800 yang digabung dengan motor listrik.

Mesin 1.200 cc akan dikawinkan dengan transmisi 6 speed manual atau otomatis CVT, sementara untuk pilihan hybrid hanya menggunakan transmisi CVT. Mobil untuk pasar Eropa diproduksi di Turki.

Bagaimana prospek mobil ini masuk ke Indonesia? Wakil Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor Henry Tanoto mengatakan pihaknya masih melakukan survei mobil pada masyarakat Indonesia. Jadi belum bisa dipastikan apakah Toyota akan merilis mobil ini di Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota C-HR sudah diuji coba di ASEAN

Friday 22 September 2017 | CHR

Toyota C-HR Denpasar Bali, Hingga saat ini, pihak Toyota Astra Motor (TAM) tidak pernah mengatakan secara resmi namun selentingannya C-HR bermesin empat silinder dengan kapasitas…

Saturday 21 January 2017 | CHR

Toyota C-HR Banyak Terjual di Jepang TOYOTA C-HR BALI, Ternyata crossover terbaru keluaran Toyota, C-HR sangat cukup diminati banyak orang. Sebulan setelah peluncurannya C-HR sudah dipesan…

Sunday 23 October 2016 | CHR

Toyota Siapkan Model Terbaru Awal November 2016 TOYOTA BALI,  (TAM) akan segera meluncurkan produk terbarunya awal November ini. Namun untuk detailnya Toyota masih enggan membocorkannya. (more…)