PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Info Penantang Toyota Dengan Honda HR-V

Monday, December 26th 2016.
Toyota Bali

Info Penantang Toyota Dengan Honda HR-V

TOYOTA BALI,  (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia tak puas dengan line-up yang telah dipasarkan. Sebab, TAM dikabarkan tengah mempersiapkan produk terbarunya Toyota C-HR.

Sempat hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show yang digelar di BSD, Tangerang Selatan, Agustus 2016 lalu, Toyota C-HR yang masuk segmen compact crossover tersebut kini statusnya telah masuk jalur produksi, yang dibuat Toyota Motor Manufacturing Turkey, Turki.

Menurut Executive General Mananger Vehicle Sales Operation Sub Directorate TAM Fransiscus Soerjopranoto, meski sedang dalam pembicaraan internal, namun TAM belum memastikan kapan waktu peluncurannya.

“Mudah-mudahan bisa masuk Indonesia,” ucap Soerjo kepada bali-toyota.com, Selasa, (13/13/2016).

Untuk memasukan produk terbaru, Soerjo mengungkapkan ada beberapa pertimbangan. Salah satunya karena line-up Toyota di Indonesia sudah menjadi terlengkap dibandingkan negara lain.

Selain itu, lanjut Soerjo, hingga saat ini survei yang dilakukan Toyota untuk mengetahui minat akan C-HR belumlah selesai.

Soerjo pun membantah, jika saat ini TAM ataupun dealernya Auto2000, telah menjual atau membuka keran pemesanan untuk CH-R.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Info Penantang Toyota Dengan Honda HR-V

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Monday 20 March 2017 | CHR

Pelajari Platform Architecture Toyota C-HR DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, saat ini sudah memiliki platform baru yang disebut, Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform…

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush, Toyota Lain

DENPASAR ada rencana Toyota memproduksi C-HR di Indonesia. Begitulah, sekurangnya, yang didapat tim Oto.com. Menariknya lagi, C-HR ini menggantikan posisi Rush yang telah dipasarkan PT Toyota…