PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar

Monday, December 19th 2016.
Toyota Bali

Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar

Toyota C-HR BALI,  memang sedang mempertimbangkan untuk menjual model crossover terbarunya, Toyota C-HR. Namun, studi untuk mendatangkan C-HR ke Indonesia belum rampung.

Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, kemungkinan untuk menghadirkan C-HR ke Indonesia masih terbuka. Menurutnya, TAM masih mempelajari apakah C-HR cocok untuk Indonesia atau tidak.

“C-HR, seperti produk-produk global lainnya, kita selalu meihat probability produk ini cocok atau tidak dengan kebutuhan konsumen. Jadi kita memang memikirkan bukan hanya C-HR, tapi produk-produk yang posible. Tapi sekarang belum ada kepastian dan belum ada komen juga diluncurkan kapan dan sebagainya,” kata Henry di Jakarta.

Memang, Henry mengakui, saat diperkenalkan di GIIAS 2016 sebagai mobil konsep, C-HR mendapatkan respons positif dari masyarakat. Namun, Toyota masih harus memikirkan dengan matang sebelum menjual massal crossover ini di Indonesia.

“Banyak faktor, bukan cuma sekadar konsumen suka, tapi banyak hal lain yang perlu kita pikirin untuk memastikan bahwa produk ini confirm kita akan bawa atau nggak. Tapi memang ada pemikiran (untuk bawa C-HR), cuma untuk detailnya saya belum bisa komen karena kita masih studi,” tutur Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar

2017 Mobil-mobil Toyota dan Lexus Dapat Fitur Baru TOYOTA BALI – Terkait rencana penggunaan automatic emergency braking (AEB) atau rem darurat otomatis sebagai fitur standar, yang…

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush

TOYOTA DENPASAR, Rumor hangat beredar, Toyota bakal merilis C-HR di Indonesia. Kehadiran pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke ini, dikabarkan sekaligus mengganti posisi Rush di…

Wednesday 23 May 2018 | CHR

C-HR Denpasar Bali, Alasan orang membeli Toyota C-HR, memang bukan soal harga. Berbeda dengan Fortuner dan Alphard, yang dilihat sekilas pun orang tahu harganya mahal.…