PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar

Monday, December 19th 2016.
Toyota Bali

Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar

Toyota C-HR BALI,  memang sedang mempertimbangkan untuk menjual model crossover terbarunya, Toyota C-HR. Namun, studi untuk mendatangkan C-HR ke Indonesia belum rampung.

Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor (TAM), Henry Tanoto mengatakan, kemungkinan untuk menghadirkan C-HR ke Indonesia masih terbuka. Menurutnya, TAM masih mempelajari apakah C-HR cocok untuk Indonesia atau tidak.

“C-HR, seperti produk-produk global lainnya, kita selalu meihat probability produk ini cocok atau tidak dengan kebutuhan konsumen. Jadi kita memang memikirkan bukan hanya C-HR, tapi produk-produk yang posible. Tapi sekarang belum ada kepastian dan belum ada komen juga diluncurkan kapan dan sebagainya,” kata Henry di Jakarta.

Memang, Henry mengakui, saat diperkenalkan di GIIAS 2016 sebagai mobil konsep, C-HR mendapatkan respons positif dari masyarakat. Namun, Toyota masih harus memikirkan dengan matang sebelum menjual massal crossover ini di Indonesia.

“Banyak faktor, bukan cuma sekadar konsumen suka, tapi banyak hal lain yang perlu kita pikirin untuk memastikan bahwa produk ini confirm kita akan bawa atau nggak. Tapi memang ada pemikiran (untuk bawa C-HR), cuma untuk detailnya saya belum bisa komen karena kita masih studi,” tutur Henry.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Persiapan Toyota C-HR Belum Kelar

Sunday 23 October 2016 | CHR

Toyota Siapkan Model Terbaru Awal November 2016 TOYOTA BALI,  (TAM) akan segera meluncurkan produk terbarunya awal November ini. Namun untuk detailnya Toyota masih enggan membocorkannya. (more…)

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush, Toyota Lain

DENPASAR ada rencana Toyota memproduksi C-HR di Indonesia. Begitulah, sekurangnya, yang didapat tim Oto.com. Menariknya lagi, C-HR ini menggantikan posisi Rush yang telah dipasarkan PT Toyota…

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…