Beranda » Hilux » Toyota Segarkan Hilux 4×4 Mesin Terbaru

Toyota Segarkan Hilux 4×4 Mesin Terbaru

Dipublish pada 4 October 2017 | Dilihat sebanyak 593 kali | Kategori: Hilux

Toyota Bali, Tanpa seremoni khusus, PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi meluncurkan New Hilux 4×4 di Indonesia. Penyegaran pikap paling anyar ini hadir dengan mesin yang diklaim lebih kokoh dibandingkan model sebelumnya.

Hub : https://wa.me/6281339654288

httpwwwbali toyotacomMenurut Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, peluncuran New Hilux 4×4 merupakan bentuk apresiasi terhadap pelanggan Toyota di Indonesia.

“Berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, penyegaran kali ini memang lebih dikhususkan untuk melengkapi kebutuhan pelanggan line up 4×4, baik untuk penggunaan pribadi maupun komersial,” kata Soerjo dalam keterangan tertulis.

Toyota New Hilux 4×4, hadir dengan dua pilihan Extra Cabin dan Double Cabin (E, G, dan V). Kedua varian tersebut kini memiliki ukuran sama yaitu panjang 5.335 mm, lebar 1.885 mm, dan tinggi 1.815 mm.

Semua line up Hilux 4×4 kini menggunakan pelek berdimesi 17 inci dan roda berukuran 265/65. Perubahan ini diklaim akan membuat lebih nyaman dikendarai dalam baik kondisi on road maupun off road.

New Hilux juga telah menggunakan body structure dan suspensi yang dikembangkan agar mampu menahan beban berat serta melewati berbagai medan berat.

New Hilux 4×4 kini telah menggantikan mesin 2 KD-FTV VNT menjadi 2GDHI, di mana mesin ini diklaim mampu menghasilkan power lebih maksimal dibandingkan model sebelumnya dari 142 Tenaga Kuda (Tk) menjadi 147,5 Tk. Demikian juga dengan torsi, dari 35 kgm menjadi 40,8 kgm.

New Hilux hadir dalam lima pilihan warna, yaitu Super White II, Silver Metallic, Gray Metallic, Attitude Black Mica dan Crimson Red Metallic yang sebelumnya hanya tersedia pada V grade.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Artikel Lainnya
httpwwwbali toyotacom

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.657 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Total Populasi Avanza di Indonesia Selama 14 Tahun

Dipublish pada 24 July 2017 | Dilihat sebanyak 591 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Toyota Bali, Mendapat julukan mobil sejuta umat memang cocok untuk mobil keluarga Toyota Avanza. Sejak pertama kali Avanza diperkenalkan di 2003, mobil tersebut selalu menjadi yang terlaris di Indonesia. selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Toyota C-HR Terlaris di Benua Eropa

Dipublish pada 7 June 2017 | Dilihat sebanyak 653 kali | Kategori: CHR, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Dunia tengah kesengsem dengan mobil crossover. Tak terkecuali untuk Toyota C-HR. Mobil ini menjadi mobil yang laris manis di benua biru alias Eropa. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

httpwwwbali toyotacomproduk price list

Toyota Resmi Umumkan Harga New Sienta 2016

Dipublish pada 31 July 2016 | Dilihat sebanyak 462 kali | Kategori: Sienta

Toyota Resmi Umumkan Harga New Sienta 2016 TOYOYA DENPASAR – PT Toyota Astra Motor (TAM) agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia secara resmi memperkenalkan Sienta di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) yang berlangsung pada pertengahan selengkapnya