'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Mampu Produksi C-HR di Indonesia | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Mampu Produksi C-HR di Indonesia

Thursday, December 22nd 2016.
Toyota Bali

Toyota Mampu Produksi C-HR di Indonesia

C-HR BALI, Produsen mobil sudah bersiap memperkenalkan produk terbarunya untuk model 2017. Termasuk Toyota, yang digadang-gadang akan meluncurkan produk terbarunya di segmen crossover yaitu Toyota C-HR.

Meski belum ada kepastian, namun Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono mengatakan kemungkinan C-HR diproduksi di Indonesia ada.

“Possibility-nya ada, market kita udah jauh dari petunjuk-petunjuk (prinsipal/sudah bagus) kita berjuang lah, step by step, kemungkinannya diproduksi TMMIN bisa, bisa,” ujarnya kepada wartawan, di Jakarta, Selasa (20/12/2016).

Lanjut Warih meyakini, dengan kemampuan yang dimiliki oleh TMMIN menambah kemungkinan C-HR akan segera di produksi.

“Kemungkinan besar untuk memproduksi platform tenaga seperti C-HR, semua bisa,” ucapnya.

Lanjut Warih menambahkan dengan kondisi pabrik yang dimiliki TMMIN saat ini, juga menambah keyakinan akan di produksinya C-HR.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Mampu Produksi C-HR di Indonesia

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…

Thursday 14 July 2016 | CHR

Di Jepang Toyota C-HR Mulai dijual Toyota Bali – Setelah melewati serangkaian debut dan berbagai persiapan, Toyota akhirnya memasukkan C-HR ke dapur produksi. Crossover ini…

Sunday 3 September 2017 | CHR

Denpasar Bali, Toyota akan memanfaatkan pameran Frankfurt Motor Show 2017 yang digelar pada September ini untuk membawa beberapa mobil baru. (more…)