PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Prius Dilengkapi Teknologi Terbaru

Sunday, October 23rd 2016.
Toyota Bali

Toyota Prius Dilengkapi Teknologi Terbaru

TOYOTA PRIUS BALIToyota Motor Corporation secara resmi telah meluncurkan mobil Prius generasi terbaru di Jepang. Yang menarik, mobil Prius paling gres ini dapat diisi baterainya dengan menggunakan tenaga matahari melalui rooftopnya.

Hal ini merupakan pertama kalinya di dunia, pengisian bahan bakar mobil kendaraan dengan menggunakan tenaga matahari sejak model Prius dimunculkan pada 2012. Tentu hal ini semakin mengukuhkan status mobil Pprius sebagai mobil yang ramah terhadap lingkungan

Dilansir Japantimes, Jumat 17 Juni 2016, model baru tersebut rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini di Jepang. Selain dipasarkan di Jepang, target Toyota juga memasarkan mobil tersebut ke Amerika Serikat dan Eropa. Namun, mengenai harga belum ditentukan oleh pihak Toyota sendiri.

Mobil dengan teknologi yang ramah lingkungan tersebut setidaknya memiliki tingkat keiritan yang cukup jauh dengan mobil bahan bakar premium. Mobil dapat melakukan perjalanan setidaknya 60 kilometer pada biaya tanpa menggunakan mesin bensin, lebih dari dua kali lipat kisaran 26.4 kilometer model saat ini.

Model Prius generasi terbaru tersebut sepenuhnya direnovasi untuk pelanggan Jepang dan dipamerkan di sebuah pameran yang diselenggarakan di pusat konvensi Big Sight Tokyo. Desain model mobil tersebut “lebih progresif” dibandingkan dengan model yang lama.

“Toyota bertujuan untuk mempromosikan Prius PHV baru sebagai kendaraan ramah lingkungan strategis, sebagai tanggapan terhadap ketangguhan peraturan lingkungan global,” kata seorang pejabat Toyota.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Prius Dilengkapi Teknologi Terbaru

Wednesday 11 January 2017 | Toyota Lain

Donald Trump Ngamuk-Ngamuk ke Toyota TOYOTA BALI, Presiden terpilih Amerika Serikat (AS), Donald Trump, marah-marah ke Toyota. Melalui akun Twitternya, @realDonaldTrump, ia mengancam akan menerapkan…

Sunday 23 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Toyota Motor Corp, dikabarkan akan segera memasarkan robot rehabilitasi yang mereka kembangkan untuk membantu para lansia untuk bisa bergerak dan berjalan lebih leluasa. (more…)

Sunday 27 November 2016 | Toyota Lain

Uji Toyota Mirai di China TOYOTA MIRAI BALI, Mobil hidrogen Toyota Mirai bakal mendunia. Toyota Motor Corporation mengetes Mirai di China. (more…)