PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Prius Raih Nilai Efisiensi Terbaik

Wednesday, October 12th 2016.
Toyota Bali

Toyota Prius Raih Nilai Efisiensi Terbaik

Toyota Prius Bali -Mobil ramah lingkungan Toyota, Prius Prime menetapkan standar baru untuk efisiensi berkendara. Mobil mencatatkan angka efisiensi yang setara dengan 133 mil per galon atau 56,54 km per liter.

Mobil Prius menggunakan baterai yang bisa dicas dengan colokan listrik, jadi efisiensinya dihitung dengan mengonversi energi yang dipakai kendaraan. Angka efisiensi ini baru saja dirilis oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat.

Angka yang dicatatkan Prius Prime dengan mudah mengalahkan mobil listrik lainnya seperti BMW i3 (124 mil per galon), VW e-Golf (116 mil per galon), Nissan LEAF (114 mil per galon), Fiat 500e (112 mil per galon) dan Tesla Model S 60D (104 mil per galon).

Seperti dilansir Left Lane, Prius Prime diperkuat dengan baterai yang bisa melaju sampai 22 mil dengan kecepatan maksimum sampai 85 mil per jam (136 km per jam). Jika baterai habis, mesin bensin 1.8 liter akan menggerakkan kendaraan.

Toyota memperkirakan pengendara bisa melaju sampai sekitar 640 mil (1.029 km) dengan tangki bensin dan baterai yang terisi penuh.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Prius Raih Nilai Efisiensi Terbaik

Friday 7 April 2017 | Toyota Lain

Presiden Toyota Indonesia Segera digantikan TOYOTA DENPASAR, Pergantian pimpinan di perusahaan otomotif di Indonesia rupanya sedang menjadi trend. Setelah Mitsubihsi dan Nissan, kali ini pergantian…

Friday 17 March 2017 | Toyota Lain

Tahun 2017, Toyota Permak Lebih dari 5 Mobil DENPASAR¬†– Toyota di awal tahun ini produsen mobil sedang gencar-gencarnya memperkenalkan produk-produk anyarnya. Memang tidak semua model…

Sunday 20 November 2016 | Fortuner, Toyota Lain

Toyota Prepare Pabrik Fortuner dan Prius di USA BALI, Toyota adalah pabrikan otomotif terbesar di dunia. Model ini mengalahkan Volkswagen (VW) di posisi ke-dua, serta…