PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Prius Raih Nilai Efisiensi Terbaik

Wednesday, October 12th 2016.
Toyota Bali

Toyota Prius Raih Nilai Efisiensi Terbaik

Toyota Prius Bali -Mobil ramah lingkungan Toyota, Prius Prime menetapkan standar baru untuk efisiensi berkendara. Mobil mencatatkan angka efisiensi yang setara dengan 133 mil per galon atau 56,54 km per liter.

Mobil Prius menggunakan baterai yang bisa dicas dengan colokan listrik, jadi efisiensinya dihitung dengan mengonversi energi yang dipakai kendaraan. Angka efisiensi ini baru saja dirilis oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat.

Angka yang dicatatkan Prius Prime dengan mudah mengalahkan mobil listrik lainnya seperti BMW i3 (124 mil per galon), VW e-Golf (116 mil per galon), Nissan LEAF (114 mil per galon), Fiat 500e (112 mil per galon) dan Tesla Model S 60D (104 mil per galon).

Seperti dilansir Left Lane, Prius Prime diperkuat dengan baterai yang bisa melaju sampai 22 mil dengan kecepatan maksimum sampai 85 mil per jam (136 km per jam). Jika baterai habis, mesin bensin 1.8 liter akan menggerakkan kendaraan.

Toyota memperkirakan pengendara bisa melaju sampai sekitar 640 mil (1.029 km) dengan tangki bensin dan baterai yang terisi penuh.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Prius Raih Nilai Efisiensi Terbaik

Thursday 23 February 2017 | Toyota Lain

Kemampuan SDM Bagus, Rantai Pemasok Indonesia Makin Bagus TOYOTA BALI, – Banyak hal yang terkena dampak positif jika kemampuan SDM (sumber daya manusia) ditingkatkan. Salah satunya…

Thursday 8 June 2017 | Land Cruiser, Toyota Lain

DENPASAR, Toyota mematenkan nama sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) TJ Cruiser. Mungkinkah nama SUV ini adalah nama untuk penerus FJ Cruiser? (more…)

Saturday 20 May 2017 | Agya, Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) bisa dikatakan telah berhasil melakukan permak pada New Agya. Bayangkan saja hanya dalam 1 bulan 8 hari, kini New…