PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang

Sunday, September 4th 2016.
Toyota Bali

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang

Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota Prius. Dalam kesempatan ini juga Toyota sekali lagi memamerkan berbagai teknologi terbaik, yang terbungkus dalam Toyota Prius generasi ke-4.

Meski tidak mengalami perubahan pada mesin dan motor listriknya, generasi ke-4 Toyota Prius dijanjikan lebih ringan dan bisa menjangkau jarak lebih jauh.

Seperti yang disampaikan General Manager, Planning & Administration Dept. Hybrid Vehicle Engineering Management Div, Yoshihiro Onomura, di pabrik Toyota Prius di Jepang.

“Kami memulainya sejak 1993 dengan berpikir bagaimana melahirkan mobil yang efisien, akhirnya tercetuslah Prius. Dengan projek melahirkan mobil abad 21 dan menjadi kendaraan yang memiliki tenaga penggerak yang berbeda, menawarkan mobil ramah lingkungan dan efisien,” ujar Yoshihiro.

“Akhirnya kami resmi memperkenalkan Prius generasi pertama Desember 1997, dengan mengawinkan mesin konvensional dan motor listrik yang kami sebut hybrid,” tambahnya.

Nah penasaran bagaimana pabrik Toyota Prius ini berdiri? Simak ulasannya berikut ini.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Limited

Related Article Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang

Sunday 21 January 2018 | Toyota Lain, Vios

Toyota Vios Denpasar Bali, Mobil Toyota Limo bermuka dua menghebohkan warga Bandung usai ditilang polisi lalu lintas (Polantas). PT. Toyota Astra Motor angkat bicara soal…

Monday 26 December 2016 | CHR

Info Penantang Toyota Dengan Honda HR-V TOYOTA BALI,  (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia tak puas dengan line-up yang telah dipasarkan.…

Saturday 18 March 2017 | Avanza, Calya, Sienta

Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya AVANZA BALI, – Meski ada mobil MPV yang lebih murah yakni Calya, Toyota Avanza masih mendominasi penjualan PT…