'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Bikin Avanza Baru Transmover | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Bikin Avanza Baru Transmover

Tuesday, October 18th 2016.
Toyota Bali

Toyota Bikin Avanza Baru Transmover

Toyota Avanza Bali,  akan mempersiapkan varian terbaru yaitu Avanza Transmover. Produk tersebut kabarnya akan dipasarkan untuk dioperasikan sebagai taksi berbasis online maupun non-online.

Namun tidak dengan Daihatsu Xenia. Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra mengatakan, pihaknya tidak berencana mengikuti jejak saudaranya tersebut.

Lanjut Amel mengatakan, menurutnya Toyota ingin fokus untuk penjualan varian terbarunya untuk taksi, namun tidak dengan Xenia.

“Ya dia kan mau fokus jualan taksi, kalau Xenia kan engga,” ujar Amel.

Amel mengatakan bahwa fokus ADM bukan ke arah yang sama dengan Toyota. “Kita fokus jualannya bukan ke taksi,” tambah Amel.

Varian Avanza Transmover saat ini sudah ada dalam daftar Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan Bermotor Kementerian Perindustrian.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Bikin Avanza Baru Transmover

Monday 21 August 2017 | Avanza, Innova, Sienta, Veloz

Denpasar Bali, Tidak dapat dipungkiri mobil serbaguna atau Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi ceruk pasar yang menggiurkan di Indonesia. Bahkan di 2016 pasar MPV disebutkan…

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Fitur-Fitur Keselamatan Baru Untuk Grand New Avanza dan Veloz Bali-toyota.com, BALI – Beberapa minggu lagi, tepatnya pada 12 Agustus 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan (more…)

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…