PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring

Friday, September 23rd 2016.
Toyota Bali

Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring

Toyota Supra Bali, terus menguji mobil sport yang dikembangkan bersama BMW, Toyota Supra terbaru sebelum diluncurkan ke pasar. Pengujian dilakukan di jalanan umum maupun sirkuit.

Kali ini, seperti dilansir Motor1, Toyota Supra terbaru itu sedang diuji di sirkuit Nurburgring. Toyota Supra ini tertangkap kamera sedang diuji setelah kembarannya, BMW Z5 juga diuji.

http://www.bali-toyota.com/

Dari foto mata-mata, tampilan Supra terbaru ini mirip dengan konsep FT-1. Mobil ini akan berbagi platform dengan BMW Z5.

Mesinnya masih menjadi rahasia. Spekulasi sebelumnya mengatakan, mobil ini akan menggunakan mesin empat silinder turbocharged atau enam silinder. Namun kemungkinan, model ini menggunakan teknologi hybrid.

Mobil ini diprediksi bakal dirakit oleh Magna Steyr di Austria. Perkiraannya, mobil akan diproduksi pada 2018 dan dipamerkan dalam bentuk prototipe pada 2017

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Fitur-Fitur Keselamatan Baru Untuk Grand New Avanza dan Veloz Bali-toyota.com, BALI – Beberapa minggu lagi, tepatnya pada 12 Agustus 2015, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan (more…)

Tuesday 17 January 2017 | Innova

Mengapa Toyota Pilih Luncurkan MPV Venturer Toyota Bali, TAM memprediksi di 2017 ini kondisinya tidak jauh beda dengan dengan 2016 dimana MPV dan SUV masih…

Sunday 4 March 2018 | Alphard, Velfire

Alphard dan New Velfire Denpasar Bali,  Setelah PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Odyssey baru, kini giliran PT Toyota Astra Motor (TAM) menghadirkan new Alphard…