'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Kijang, Sienta dan Veloz Rintangi Indonesia Timur | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Kijang, Sienta dan Veloz Rintangi Indonesia Timur

Friday, May 4th 2018.
Toyota Bali

TOYOTA DENPASAR BALI, Tiga komunitas Toyota Owner Club (TOC), yaitu Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Veloz Community (Velozity), dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) sukses melakukan perjalanan 8 ribu km. Perjalanan panjang ini, menjelajahi Indonesia-Timor Leste, bertajuk Beyond Beautiful Indonesia.

http://www.bali-toyota.comPerjalanan lintas negara ini, menggunakan satu unit Toyota Kijang Buaya (generasi pertama Kijang), all new Toyota Kijang Innova (generasi ke-6 Kijang), Avanza Veloz (2012), Grand New Veloz (2015), dan all new Sienta (2016).

Rombongan yang berjumlah 20 orang ini melintasi beberapa kota besar dan kecil di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa Besar, Pulau Komodo, Pulau Flores, Pulau Timor, hingga akhirnya sampai ke Timor Leste.

“Kami bersyukur, mobil MPV Toyota mampu diandalkan untuk menempuh jarak 6.800 darat, dan dengan perjalanan menyebrangi selat menjadi 8.000 km selama hampir sebulan,” jelas Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM), saat acara penyambutan di Auto2000 Krida, Kamis (3/5/2018).

Perjalanannya sendiri dimulai Maret hingga April, selama 21 hari, dari Jakarta hingga Dili, Ibu Kota Timor Leste.

Dalam perjalanan ini, rombongan juga melakukan berbagai aktifitas CSR, seperti membangun mushola, pembersihan sampah di pantai, pemeliharaan terumbu karang, aktifitas pendidikan cinta lingkungan bagi siswa, serta donasi buku dan seragam sekolah.

Dalam perjalanan tersebut, rombongan juga bercerita trek yang cukup sulit dilalui. Terlebih, bagi Toyota Kijang Buaya, dan dua MPV lain Toyota harus rela menunggu laju Kijang Buaya selama perjalanan.

“Mobil yang saya gunakan sama sekali tidak ada masalah. Paling susah itu di perjalanan menikung di Flores dan kupang Antambua, itu harus hati-hati,” pungkas Deni Agus Himawan, dari TKCi yang mengemudikan Kijang Buaya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Kijang, Sienta dan Veloz Rintangi Indonesia Timur

Sunday 1 January 2017 | Innova

Pilihan Engine Toyota Innova Venturer Toyota Venturer Bali, Tipe terbaru dari keluarga Innovative Multipurpose Vehicle (IMV) Toyota, adalah Innova Venturer, bakal mengaspal Januari 2017 nanti. Venturer…

Sunday 6 November 2016 | Innova

Multi Information Digital Toyota Kijang Innova Terbaru TOYOTA BALI, Panel instrumen di Toyota Innova terbaru sudah dikemas menarik. Tapi sesuai grade yang ada, tampilan panel…

Saturday 18 March 2017 | Avanza, Calya, Sienta

Toyota Avanza Tetap Dominasi Penjualan Meski ada Calya AVANZA BALI, – Meski ada mobil MPV yang lebih murah yakni Calya, Toyota Avanza masih mendominasi penjualan PT…