Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Sienta » CHR » Toyota Siapkan Model Terbaru Awal November 2016

Toyota Siapkan Model Terbaru Awal November 2016

Dipublish pada 23 October 2016 | Dilihat sebanyak 375 kali | Kategori: CHR

Toyota Siapkan Model Terbaru Awal November 2016

TOYOTA BALI,  (TAM) akan segera meluncurkan produk terbarunya awal November ini. Namun untuk detailnya Toyota masih enggan membocorkannya.

“Yang awal bulan kan ada ya, awal November Ya. Kita ngomong sekarang lah, tapi detailnya tidak ada lah (saat ini-Red). Tapi awal bulan depan ada,” ucap Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto.

Selain itu untuk Toyota Avanza Transmover yang dibuat Toyota khusus untuk di operasikan sebagai taksi, secara detail juga belum dapat diungkapkan.

“Kalau yang lain-lain nanti sampai tepat saatnya baru kita informasikan. Ya sabar-sabar lah tunggu informasi,” ucap Henry.

Lanjut Henry mengatakan, disamping itu semua TAM akan selalu fokus kepada para pelanggan.

“Yang pasti toyota selalu improve-lah buat product-nya dan untuk layanannya,” tambah Henry kepada wartawan, Sabtu (22/10/2016), di Jakarta.

Baca: ‘Pasar Otomotif Kian Menantang, Pabrikan Perlu Bekerja Sama’

Sebagai gambaran, dari isu yang beredar, selain Toyota Avanza Transmover, produk yang akan diluncurkan oleh TAM di awak November nanti akan menjadi jenis Crossover, dari produk yang sudah ada sebelumnya.

Namun kemarin Toyota sempat membocorkan akan memperkenalkan tampilan terbaru, bahkan tampilan Toyota Vios sudah mulai tertangkap kamera. Tidak hanya tampilannya, mekanika mobil pun diubah dengan menambahkan transmisi CVT.

Kabarnya untuk tipe CVT ini ada 3 tipe yakni S, G dan E dengan kapasitas mesin yang sama yakni 1.500 cc. Sementara untuk Vios ada tipe E dan G. Toyota sudah siap memproduksi ribuan unit mobil ini.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) yang akan bertanggung jawab untuk memproduksinya pun memberikan sedikit bocoran.

“Toyota Vios CVT dan Yaris CVT? Sudah didaftarkan? Secepatnya akan kami sampaikan (peluncuran-Red),” ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Baca: Toyota Siap Selesaikan Masalah Transmisi Innova dan Fortuner

Warih menjelaskan jika memang kedua model ini diperkenalkan di Indonesia, lini produksi TMMIN akan sanggup memproduksinya.

“Apakah ada kesulitan dalam memproduksinya? Kemarin kita juga memproduksi produk yang bersamaan. November (2016) Innova, Februari (2017) Fortuner, Juli (2017) Sienta. Jadi dalam waktu 8 bulan, kita memperkenalkan 3 new model, jadi memang tantangan kita besar,” ucapnya.

“Apakah CVT terlebih dahulu di Sienta? Misalnya engine alumunium seperti itu saja, kita ke depannya model-model kita akan lebih maju. Baik dari segi teknologi, stylish, fungsinya. Jadi kita terus komitmen bukan di sort term tapi di long term,” jawabnya.

Bagikan

1 komentar

  • Cleo says:

    We are a gaggle of volunteers and starting a brand new scheme in our community. Your website provided us with valuable info to work on. You have performed a formidable activity and our entire neighborhood will be grateful to you.

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 613 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

8 Model Toyota mendapat relaksasi kebijakan diskon PPnBM 280x190 - 8 Model Toyota mendapat relaksasi kebijakan diskon PPnBM

8 Model Toyota mendapat relaksasi kebijakan diskon PPnBM

Dipublish pada 27 March 2021 | Dilihat sebanyak 92 kali | Kategori: Fortuner, Toyota Lain

Toyota Bali, jadi merek paling banyak model yang mendapat relaksasi kebijakan diskon PPnBM 0%. Setelah sebelumnya menyasar mobil Low MPV hingga Hatchback, kini segmennya diperluas. Hub https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Agung Toyota Fokus Jual Toyota Sienta

Dipublish pada 31 July 2016 | Dilihat sebanyak 307 kali | Kategori: Sienta

Agung Toyota Fokus Jual Toyota Sienta DENPASAR – Setelah resmi dirilis pada April 2016, kini Agung Toyota selaku founder dealer mobil Toyota sudah mulai mengirim Sienta ke konsumen. Pengiriman baru dilakukan bulan ini mengingat pada bulan lalu hampir selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Innova Venturer, Melebihi ekspektasi Toyota

Dipublish pada 1 May 2017 | Dilihat sebanyak 336 kali | Kategori: Innova

TOYOTA BALI, Toyota Astra Motor (TAM) beberapa waktu lalu telah meluncurkan MPV Innova Venturer. Penjualan mobil ini disebut melebihi ekspektasi Toyota. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya