PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Mengatasi Masalah Transmisi Pada Innova dan Fortuner

Saturday, October 22nd 2016.
Toyota Bali

Toyota Mengatasi Masalah Transmisi Pada Innova dan Fortuner

TOYOTA BALI -Beberapa pengguna Innova dan Fortuner mengeluhkan transmisi yang dirasa bermasalah saat melakukan perpindahan gigi. Toyota pun berjanji menyelesaikan masalah ini.

PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) selaku produsen mobil Toyota dan Fortuner memproduksi kedua mobil di Pabrik Karawang 1 milik TMMIN dengan kapasitas produksi 130.000 unit. Selain untuk konsumsi domestik, mobil juga diekspor ke berbagai negara.

“Kita pasti bisa jawab, dan kita akan selesaikan ini,” ujar Wakil Presiden Direktur PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), Warih Andang Tjahjono, di Jakarta.

Toyota, lanjut Warih, selalu berupaya memberikan produk yang berkualitas untuk konsumen. Dengan demikian daya saing produk Toyota menjadi kuat, masukan dari konsumen pun akan didengar untuk menciptakan produk yang lebih baik lagi.

Toyota akan terus berusaha dengan tangan terbuka untuk memperbaiki, mendengarkan semua keluhan atau feedback dari konsumen,” ujar Warih.

Namun mengenai seperti apa perbaikan yang akan dilakukan Toyota di Innova dan Fortuner, Warih enggan menjelaskan. “Saat ini kita baru bisa menjelaskan sampai area itu, nanti ada penjelasannya. Sebentar lagi,” katanya.

Lalu apakah Toyota Motor Corporation selaku prinsipal mengetahui permasalahan ini ya? “Karena ini soal quality, pasti mereka tahu,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Mengatasi Masalah Transmisi Pada Innova dan Fortuner

Thursday 4 August 2016 | Fortuner

Fortuner Panen Keberuntungan, Tipe ini yang Paling Disukai Toyota Bali – Selepas peluncuran all new Fortuner 22 Januari 2016, Toyota Astra Motor telah mengantongi pesanan sebanyak…

Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan TOYOTA BALI – Pelarangan terbatas terhadap mobil bermesin Diesel di India mulai direspons keras oleh Toyota Motor Corp.…

Limbah menjadi Hidrogen, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan Toyota Bali, anak perusahaan Toyota Group yang bergerak di bidang perdagangan, menerima penghargaan dari Japanese Ministry of Land,…