Beranda » Sienta » CHR » Spesifikasi Lengkap Toyota C-HR

Spesifikasi Lengkap Toyota C-HR

Dipublish pada 8 October 2016 | Dilihat sebanyak 478 kali | Kategori: CHR

Spesifikasi Lengkap Toyota C-HR

1. Eksterior

Kalau diperhatikan tampilan luarnya berbentuk seperti intan dengan melihat mulai dari bagian depan hingga belakang yang mengerucut ditambah peleknya yang ciamik membuat C-HR semakin sensual.

http://www.bali-toyota.com/

Selain itu permukaan catnya yang mengkilat juga kabin yang lebih ramping mirip seperti coupe. C-HR juga dibuat dengan mengusung 2 elemen pada Toyota yaitu Keen Look dan Under Priority.

Grille depannya tampak ramping, begitupun bagian samping dan lampu depan. Bagian belakangnya membuat crossover ini lebih lebar dan nampak bertenaga.

2. Interior

Sesuai dengan konsep desain sensual, mobil ini membuat para penumpangnya merasakan sensasi berkendara yang baru di mobil berteknologi canggih. Bantalannya yang berada di panel pintu dan bernuansa metalik membuat mobil tampak luas.

http://www.bali-toyota.com/

Kontrol panelnya berada di tengah dengan menyesuaikan posisi si pengendara sehingga menyetir bisa lebih nyaman. Lensa kembar, tipe silinder meter dengan memancarkan garis biru menunjukkan inovasi terbaru.

Layar multimedianya telah menggunakan TFT 4,2 inch. Jok kursinya pun tampak lebih sporty, ketebalannya merata membuat perjalanan lebih nyaman.

Ke belakang, kabin sangat meruncing mengintegrasikan akses atas berengsel tailgate memberi kepada loadspace tersebut. Hal ini bertentangan dengan pembakaran diucapkan dari lengkungan roda, yang memberikan crossover baru sikap yang luas dan sangat kuat.

3. Performa Berkendara

C-HR dikembangkan oleh platform TNGA (Toyota New Global Architechture) mendukung sasis yang lebih kuat dengan handle yang lebih stabil juga nyaman. Bagian depannya menggunakan sistem suspensi terbaru yang dikembangkan yaitu Macpherson sementara bagian belakangnya menggunakan suspensi double-wishbone.

http://www.bali-toyota.com/

Selain itu juga penggunaan stabilizer berdiameter besar dan mengoptimalkan fungsi shock absorbers membantu satbilitas menyetir. SACHS shock absorbers ditawarkan pada versi standar. Material Urethane merupakan pertama kalinya digunakan oleh toyota yang berfungsi sebagai bantalan agar lebih nyaman.

Radius putarnya mencapai 5.2 m membaut mobil bisa bermanuver sama dengan hatchback. Dalam membantu penglihatan si sopir, Toyota menawarkan ruang kabin dengan panjang 1.715 mm dan lebar 1.455 mm, namun tetap menjaga panjang aslinya 1.5502 mm yang dapat bermanuver sesuai dengan struktur untuk memarkir. Pilar A yang lebih ramping dan posisi spion samping membuat penglihat pengemudi semakin jelas.

Akselerasinya pun sangat halus sesaat setelah dinyalakan dan sangat responsif ketika pedal diinjak. Posisi pedal rem dioptimalkan dengan desain terbaru.

4. Fitur Lain

Seluruh model C-HR dibekali fitur keamanannya mengusung Toyota Safety Sense P yang bisa mencegah tabrakan dengan memberikan peringatan dari Pre-Collision System yang bisa mendetksi pejalan kaki di sekitar, radar cruise control, Lane Departure Alert dengan kontrol setir, dan Automatic High Beam (AHB).

Blind Spot Monitor menggunakan radar untuk mendeteksi mobil saat sedang berjalan disertai juga dengan blind spot dan indikator LED pada spion samping akan berkelap-kelip saat memberi peringatan ke sopir. Saat memarkir mundur, sistem Rear Cross Traffic Alert menggunakan radar blind spot monitor untuk mendeteksi semua kendaraan yang berada di sekitar mobil dengan memberikan peringatan berupa indikator flash yang terletak di samping kaca.

C-HR ditawarkan dalam 8 warna termasuk yang terbaru Radiant Green Metallic dan Metal Stream Metallic. Warna hitam dan coklat licorice tersedia untuk warna interiornya. Peleknya berukuran 18 inch aluminum dengan kombinasi cat hitam dan metalik.

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.067 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh┬ádi Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

Boleh yang mau Test Drive Veloz Q TSS di Bali

Dipublish pada 17 December 2021 | Dilihat sebanyak 163 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Toyota Bali, Gak perlu dipertanyakan lagi, penggerak roda depan All New Veloz bukan hanya lebih efisien bahan bakar tetapi juga memberikan performa yang baik di tanjakan. selengkapnya

Dealer Agung Toyota Gianyar Bali

Dipublish pada 2 August 2019 | Dilihat sebanyak 864 kali | Kategori: Rush

DEALER AGUNG TOYOTA GIANYAR BALI – Dapatkan Subsidi Cashback dan Diskon Menarik Toyota AVANZA, INNOVA, FORTUNER, VENTURER ALPHARD, VELOZ, HILUX, SIENTA , VELLFIRE, CALYA, AGYA, COROLLA ALTIS, VIOS, RUSH, YARIS, ETIOS, HIACE, DYNA dan TOYOTA FT 86. PT. Agung Automall... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Terbaru Toyota Camry Model 2018

Dipublish pada 6 December 2016 | Dilihat sebanyak 460 kali | Kategori: Camry

Terbaru Toyota Camry Model 2018 TOYOTA CAMRY BALI, Meski tahun 2016 belum berakhir, namun Toyota telah bersiap menampilkan model terbaru sedan Camry model 2018. Rencananya, sedan mewah ini baru akan ditampilkan pada gelaran North selengkapnya