'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Buka Peluang Jual C-HR di Indonesia | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Buka Peluang Jual C-HR di Indonesia

Saturday, September 24th 2016.
Toyota Bali

Toyota Buka Peluang Jual C-HR di Indonesia

BALI – Toyota C-HR merupakan salah satu mobil konsep yang akan ditampilkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Mobil konsep ini sekaligus menjadi bahan riset bagi PT Toyota Astra Motor (TAM) untuk mengetahui minat konsumen akan mobil crossover.

General Manager Marketing Planning TAM Anton Jimmy mengatakan desain mobil konsep C-HR yang ditampilkan di GIIAS nanti sudah mendekati versi produksi.

“Terus terang kalau bicara prototipe, mobil yang kami bawa nanti sudah sangat mendekati aslinya. Kami memang belum jual mobil ini, tapi sebetulnya kami mempertimbangkan dan meminta masukan konsumsn, seberapa besar mobil ini bisa diterima,” jelas Anton.

Jika mendapat respons positif, TAM akan melakukan riset lebih mendalam sebelum C-HR benar-benar bisa dijual di Indonesia.

“Jadi harapannya kalau ini hasilnya bagus, kami akan serius studi di C-HR. Dibilang cek ombak sih enggak juga, mobil ini sudah mendekati versi produksinya. Secara global Toyota C-HR memang menjadi produk yang ditunggu-tunggu semua orang,” tambahnya.

Produksi Toyota C-HR, lanjut Anton, saat ini sudah dilakukan di dua negara, yakni Turki dan Jepang. Untuk produksi Turki menyesuaikan dengan spesifikasi dan kebutuhan konsumen di Eropa, sementara produksi Jepang untuk kebutuhan pasar Asia.

Toyota C-HR ini kan pakai platform baru TNGA. Sejauh ini yang TNGA baru ada dua produk, yakni Prius dan crossover itu. Untuk produksinya C-HR, juga baru ada di dua negara, Turki dan Jepang. Kedua negara ini punya regulasi cukup tinggi. Di Jepang banyak mainnya di mesin hybrid, sementara untuk versi Eropa banyakan mesin kecil, 1,2 liter tapi pakai turbo. Ini jadi bahan pertimbangan. Tapi prinsipnya kalau konsumen butuh akan kami sediakan,” tutup Anton.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Buka Peluang Jual C-HR di Indonesia

Wednesday 2 August 2017 | CHR

Denpasar Bali, Sudah saatnya Toyota meluncurkan C-HR. Memang belum resmi. Tapi kedatangan C-HR di Gaikindo Indonesia International Auto Show kian jelas. Toyota, memang menjanjikan ada…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…

Tuesday 6 September 2016 | CHR

Sebelum Dijual Awal 2017, Toyota C-HR Masih Diuji di Jepang Toyota C-HR Bali, tertangkap kamera sedang diuji di Jepang menjelang peluncurannya pada tahun ini. Kabarnya,…