PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Mau Ingin C-HR Jadi Semangat Penjualan Mobil Hybrid

Wednesday, September 14th 2016.
Toyota Bali

Toyota Mau Ingin C-HR Jadi Semangat Penjualan Mobil Hybrid

Toyota Bali,  sudah memamerkan SUV terbarunya yaitu C-HR di beberapa pameran dunia termasuk di Indonesia. Walaupun desainnya bisa menjadi bahan perdebatan, Toyota menginginkan mobil ini menjadi mobil laris di pasaran.

Mobil ini akan mendorong penjualan mobil hybrid Toyota. Dalam interview dengan Automotive News, CEO Toyota Eropa, Johan van Zyl mengatakan Toyota memperkirakan bisa menjual sekitar 50.000 hingga 100.000 unit C-HR di Eropa dimana 70 persennya adalah varian hybrid.

“Kita lumayan kuat, dinamika berkendaranya sangat baik. Desainnya pun kuat walaupun sebagian orang mengatakan itu seperti terpolarisasi tapi itulah yang ingin kami lakukan, Kami ingin menunjukkan wajah yang berbeda,” ujar Johan.

C-HR hadir dengan dua varian yaitu 1.2 L turbo yang bisa menghasilkan 115 hp dan 1.8 L hybrid yang bisa menghasilkan 122 hp.

Untuk model hybridnya kemungkinkan akan meminjam tenaga penggerak hybrid dari Prius. Tenaga hybrid ini menghasilkan emisi CO2 kurang dari 90 g/km yang diklaim Toyota tidak ada lawan di segmen tersebut.

Toyota ingin model hybrid ini bisa terjual 50 persennya dari seluruh penjualan Toyota di 2020 salah satunya dengan hybrid C-HR yang bisa menggaet konsumen baru.

Di Eropa, C-HR akan diproduksi di pabrik Toyota di Turki, yaitu pabrik pertama di luar Jepang yang memproduksi sesuai dengan platform Toyota TNGA.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Toyota Mau Ingin C-HR Jadi Semangat Penjualan Mobil Hybrid

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush

TOYOTA DENPASAR, Rumor hangat beredar, Toyota bakal merilis C-HR di Indonesia. Kehadiran pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke ini, dikabarkan sekaligus mengganti posisi Rush di…

Wednesday 16 August 2017 | CHR

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) memang sudah memastikan bakalan membawa SUV baru yang dikabarkan paling laris di Jepang, yakni Toyota C-HR. Ada tiga…

Tuesday 25 April 2017 | CHR, Rush, Toyota Lain

DENPASAR ada rencana Toyota memproduksi C-HR di Indonesia. Begitulah, sekurangnya, yang didapat tim Oto.com. Menariknya lagi, C-HR ini menggantikan posisi Rush yang telah dipasarkan PT Toyota…