PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Transmover Sudah Bisa Dibeli

Thursday, December 1st 2016.
Toyota Bali

Toyota Transmover Sudah Bisa Dibeli

Toyota Transmover Bali, yang dilepas untuk menjawab kebutuhan bisnis taksi nyatanya juga bisa dibeli oleh konsumen biasa.

‎”Bisa dibeli di semua dealer Toyota yang tersebar mulai dari Sabang sampai Merauke. Dealer kami sampai saat ini ada 292 unit,” ucap Soerjopranoto.

Hanya saja, bila ada yang berniat membeli Toyota Transmover secara perorangan, ‎Soerjo menurutkan tenaga penjual pasti tidak akan menyarankan untuk menggunakan Avanza `kasta terendah` sebagai mobil harian.

Sebab, menurutnya, secara spesifikasi, Toyota Transmover tak memiliki fitur yang menarik laiknya Avanza. “Jadi bisa tetap bisa dibeli konsumen (perorangan) tapi kami tidak menyarankan, karena untuk apa,” kata dia.

Terlebih lagi, Transmover juga dilepas dengan banderol Rp 143 juta off the road. Sebagai perbandingan, Toyota Avanza E transmisi manual dipatok Rp183 juta on the road.‎ Praktis, Avanza E lebih mumpuni dibandingkan Transmover.

Adapun jika ingin membeli Toyota Transmover untuk taksi online, Soerjo menuturkan konsumen harus lebih dahulu tergabung dengan asosiasi taksi online misalnya koperasi.

“Tidak ada quota minimal. Konsumen biasa bisa beli, tapi kalau buat taksi harus mengikuti aturan yang sudah ada. Tergantung kebijakan taksi online,” ujarnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Transmover Sudah Bisa Dibeli

Mobil Sport Toyota Supra Mulai Unjuk Aksi TOYOTA DENPASAR -Satu per satu, produsen mobil Jepang mulai melirik mobil sport. Setelah Nissan GT-R dan Honda NSX, Toyota…

Ciptakan Hidrogen dari Limbah, Toyota Raih Penghargaan Lingkungan TOYOTA BALI – Pelarangan terbatas terhadap mobil bermesin Diesel di India mulai direspons keras oleh Toyota Motor Corp.…

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…