PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Meluncurkan C-HR pada 10 April 2018

Monday, April 9th 2018.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan SUV baru, yaitu Toyota C-HR. Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan C-HR pada 10 April mendatang.

http://www.bali-toyota.com/“(Booking) ini secara resmi kita belum bisa bilang. Karena harganya juga belum diumumkan ya. Kan harganya pada saat launching baru diinfo. Karena belum ada harga pegangan buat customer juga,” kata Tantri di Cikarang, Jawa Barat, Minggu (8/4/2018).

Memang, ada konsumen yang kukuh ingin meminang Toyota C-HR lebih dulu dibanding yang lainnya. Untuk itu, kerap kali sales di diler menerima booking dari konsumennya.

“Sedikit unik sih masyarakat Indonesia. Kalau ada suatu yang baru pengen punya duluan. Pas melihat di media massa kadang-kadang mereka tertarik. Nggak masalah kisaran harga segitu. Tapi secara resmi (C-HR) belum ada harga. Jadi dari sistem belum bisa input (inden dari konsumen),” kata Tantri.

Sementara itu, Toyota-Astra Motor (TAM) sudah menyebar undangan peluncuran Toyota C-HR ke media. detikOto mendapatkan undangan peluncuran C-HR tersebut.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited

Related Article Toyota Meluncurkan C-HR pada 10 April 2018

Thursday 27 April 2017 | CHR

DENPASAR, Tiga bulan setelah peluncuran di Inggris, Toyota kini menyiapkan edisi khusus untuk sport utility vehicle (SUV) C-HR. Toyota hanya akan membangun sebanyak 100 unit…

Wednesday 16 August 2017 | CHR

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) memang sudah memastikan bakalan membawa SUV baru yang dikabarkan paling laris di Jepang, yakni Toyota C-HR. Ada tiga…

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…