Kelebihan Mobil TOYOTA dibanding Merk Lain : tinggi harga jual kembali, layanan service 24 jam, biaya service + spare-part mudah dan terjangkau.
Menu
Model
Beranda » Sienta » CHR » Toyota C-HR dengan warna kuning, hijau tosca, silver, dan putih

Toyota C-HR dengan warna kuning, hijau tosca, silver, dan putih

Dipublish pada 7 February 2018 | Dilihat sebanyak 2 kali | Kategori: CHR

Denpasar Bali, Kabar Toyota C-HR lebih dulu masuk pasar Malaysia rupanya memang benar adanya. Setidaknya, selain hanya brosur, mobil yang masuk dalam segmen crossover itu tertangkap kamera terlihat di salah satu jalan di negeri Jiran.

Kabar ini pun sempat dilihat dan diunggah akun Instagram @ohemgis, di mana beberapa mobil Toyota C-HR masuk ke truk towing untuk diangkut.

Sementara itu, berdasarkan foto-foto yang beredar seperti di situs ncikhafiz.com, terlihat mobil Toyota C-HR dengan berbagai warna mulai dari kuning, hijau tosca, silver, dan putih berderet rapi di atas truck towing.

http://www.bali-toyota.comSeperti sebelumnya, bocoran harga Toyota C-HR ini dibanderol dengan harga sekitar 145.500 ringgit atau saat ini sekitar Rp 501 jutaan.

C-HR di Malaysia sudah dilengkapi lampu halogen proyektor sebagai yang utama serta ditambah LED daytime running. Diberikan juga lampu kabut di sisi bawah, sementara untuk pelek, menggunakan ring berukuran 17 inci. Untuk lampu belakang juga menggunakan model LED.

Fitur lain yang tersedia pada mobil ini seperti keyless entry, push-button start, automatic wipers, dual-zone climate control, spion elektrik, jok berbalut kulit.

Untuk sistem hiburan, C-HR di Malaysia dibenamkan layar sentuh berukuran tujuh inci yang dapat terkoneksi ke DVD Player, koneksi Bluetooth, USB dan HDMI. Ditambahkan juga enam speaker serta kamera belakang untuk memberikan kemudahan pengemudi saat melakukan parkir di lahan yang sempit.

Ada tujuh airbags di beberapa sisi, termasuk di bagian lutut pengemudi. Ada juga ABS dengan EBD serta brake assist, Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC) dan ISOFIX, Blind Spot Monitor dan Rear Cross Traffic Alert (RCTA).

Dari bocoran ini juga disebutkan, untuk pasar Malaysia Toyota C-HR hanya menawarkan satu varian yaitu mesin 2ZR-FE berkapasitas 1.8 liter, empat silinder, Dual VVT-I.

Di atas kertas, mesin tersebut mampu menghasilkan daya hingga 135 Tk pada 6.400 rpm dan torsi 170 Nm pada 4,000 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT Sequential Shiftmatic tujuh percepatan.

Bagikan informasi tentang Toyota C-HR dengan warna kuning, hijau tosca, silver, dan putih kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 7 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Bikin Sienta Lebih Terasa Asli Indonesia

Dipublish pada 26 July 2016 | Dilihat sebanyak 2 kali | Kategori: Sienta

Toyota Bikin Sienta Lebih Terasa Asli Indonesia Toyota Denpasar – Sebelum hadir di Indonesia, Toyota Sienta sudah terlebih dahulu eksis di Jepang sejak 2003. Atas beberapa pertimbangan, salah satunya strategi pasar, sejak April 2016 lalu Sienta resmi jadi warga Tanah Air. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Mobil Yang Menaikan harga mobil di awal tahun 2018

Dipublish pada 8 January 2018 | Dilihat sebanyak 1 kali | Kategori: Avanza, Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR BALI 2018 1. Toyota PT Toyota Astra Motor (TAM) juga akan menaikkan harga sederet line-up-nya pada awal 2018, mulai dari Toyota Calya yang masuk kelas Low Cost Green Car (LCGC) sampai kelas premium seperti Land Cruiser. Fransiscus Soerjopranoto,... selengkapnya

https://www.bali-toyota.com/

Tiga Mobil Desain Toyota Siap Tampil di GIIAS 2016

Dipublish pada 24 September 2016 | Dilihat sebanyak 5 kali | Kategori: Toyota Lain

Tiga Mobil Desain Toyota Siap Tampil di GIIAS 2016 DENPASAR TOYOTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memboyong tiga kendaraan konsep di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8