PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

April Depan Toyota Luncurkan SUV C-HR

Monday, April 2nd 2018.
Toyota Bali

Toyota C-HR Denpasar Bali, Sesuai rencana, tahun ini PT Toyota Astra Motor (TAM) akan mengeluarkan enam mobil terbaru. Dua diantaranya sudah resmi dijual yakni All New Toyota Rush dan New Toyota Yaris. Dibulan April nanti, tepatnya pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, Toyota akan memperkenalkan dua mobil baru lagi. Salah satunya ialah SUV C-HR.

http://www.bali-toyota.com/Hal tersebut dipaparkan langsung oleh Executive General Manager Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto ke beberapa wartawan. Satu unit mobil SUV akan dipastikan meluncur pada gelaran IIMS di April 2018 nanti.

Lantas, model apa yang akan dikeluarkan Toyota ini? Untuk hal tersebut, Soerjo tidak bisa memaparkannya. Pastinya, mobil besutannya akan meramaikan gelaran salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia ini.

“Mungkin teman-teman berharap kita luncurkan Avanza modifikasi baru seperti yang di Malaysia itu. Maaf, kita tidak lakukan hal tersebut,” tutupnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article April Depan Toyota Luncurkan SUV C-HR

Friday 22 September 2017 | CHR

Toyota C-HR Denpasar Bali, Hingga saat ini, pihak Toyota Astra Motor (TAM) tidak pernah mengatakan secara resmi namun selentingannya C-HR bermesin empat silinder dengan kapasitas…

Monday 23 January 2017 | CHR

Toyota C-HR sudah diuji coba di ASEAN Toyota Bali, sepertinya sudah bersiap membawa mobil C-HR ke kawasan ASEAN. Mobil sudah terlihat diuji di jalanan. (more…)

Wednesday 14 September 2016 | CHR

Toyota Mau Ingin C-HR Jadi Semangat Penjualan Mobil Hybrid Toyota Bali,  sudah memamerkan SUV terbarunya yaitu C-HR di beberapa pameran dunia termasuk di Indonesia. Walaupun…