PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Ingin Ubah Isi Kepala Public

Monday, December 26th 2016.
Toyota Bali

Toyota Ingin Ubah Isi Kepala Public

TOYOTA BALI, Toyota adalah pabrikan terbesar di dunia. Titel tersebut adalah bukti bahwa merekalah merek mobil yang paling diminati.

Meski begitu tak semua orang menyukainya. Ada saja yang tidak suka, bahkan cenderung menjadi `haters` dengan beragam alasan. Misalnya, mereka menganggap mobil dari Jepang seperti ini kurang prestise, ketimbang, misalnya mobil Eropa.

Toyota bukan tidak tahu hal ini. Mereka justru berambisi mengubah haluan para haters menjadi lovers melalui produk terbaru mereka, C-HR.

“Kami mencari pelanggan yang tidak suka mobil Toyota. Kami ingin mengubah pikiran mereka,” ujar Hiroyuki Koba, insinyur senior Toyota yang bertanggung jawab mengembangkan kendaraan, seperti dikutip dari wsj.com.

Menurut Koba, agar para haters berubah pikiran, C-HR dirancang dengan gaya yang tidak biasa. Mobil bergaya crossover ini, ujarnya, sengaja dirancang dengan sudut-sudut tajam, dengan lekukan-lekukan yang relatif agresif.

Kalau misalnya mobil ini juga tidak disukai, Koba mengatakan bahwa orang seperti ini tidak akan menyukai mobil Toyota sampai kapanpun.

“Jika Anda menyukainya, Anda benar-benar menyukainya. Jika Anda tidak suka, Anda tidak akan pernah menyukainya,” tambah Koba.

Toyota C-HR sendiri telah diperkenalkan di beberapa negara di dunia, termasuk Indonesia di ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus lalu dan Los Angeles Auto Show, November kemarin.

Versi produksi Toyota C-HR pertama kali dirilis di Geneva Motor Show, awal Maret lalu. Pesaing Honda HR-V ini dijual perdana di Jepang mulai Desember ini.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Ingin Ubah Isi Kepala Public

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…

Wednesday 7 June 2017 | CHR, Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia. Hanya saja, perusahaan tersebut belum berani memastikan kapan mobil SUV Crossover…

Tuesday 20 September 2016 | CHR

Toyota Recall Prius Tampilan Baru Toyota Prius Bali -Untuk pertama kalinya, Toyota mengeluarkan peringatan recall untuk Prius model terbaru di Amerika Serikat. Prius yang ditarik…