PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Jepang Resmi Keluarkan Toyota C-HR

Friday, October 21st 2016.
Toyota Bali

Jepang Resmi Keluarkan Toyota C-HR

CHR di Bali – Produsen Jepang akhirnya meluncurkan model C-HR untuk pasar lokalnya. Peluncuran perdana dilakukan pada Maret 2016 di Inggris dan Australia.

Meski menjadi negara ketiga dari peluncuran model crossover compact terbarunya tersebut, untuk pasar Jepang, C-HR akan ditawarkan dalam empat tipe, yakni G dan S dengan teknologi hybrid 1,8 liter serta G-T dan S-T akan mengusung mesin turbo kapasitas 1,2 liter.

Rupanya Toyota tidak mengungkap rincian teknis dari dua model mesin hybrid dan konvensional 1,2 liter tersebut.

Tetapi jika merujuk pada model hybrid yang sudah dipasarkan di Inggris, tenaga total dari mesin konvensional dan motor listrik dapat menghasilkan tenaga hingga 120 hp.

Kemudian untuk mesin konvensional 1,2 liter turbo, menghasilkan tenaga 113 hp. Sayangnya Toyota tidak akan menawarkan mesin 2,0 liter untuk pasar Jepang.

Untuk pasar Jepang, Toyota C-HR akan dilengkapi teknologi keamanan canggih seperti Toyota Safety Sense P sebagai standar perangkat keselamatan untuk semua model. Sistem pendeteksi tabrakan untuk mendeteksi pejalan kaki serta radar cruise control bisa membaca kecepatan setiap kendaraan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Jepang Resmi Keluarkan Toyota C-HR

Sunday 3 September 2017 | CHR

Denpasar Bali, Toyota akan memanfaatkan pameran Frankfurt Motor Show 2017 yang digelar pada September ini untuk membawa beberapa mobil baru. (more…)

Thursday 14 July 2016 | CHR

Di Jepang Toyota C-HR Mulai dijual Toyota Bali – Setelah melewati serangkaian debut dan berbagai persiapan, Toyota akhirnya memasukkan C-HR ke dapur produksi. Crossover ini…

Sunday 9 October 2016 | CHR

Toyota Targetkan Customer C-HR Berusia 20-30 Tahun TOYOTA BALI -Pertumbuhan mobil kompak meningkat hingga 2,5 kali lipat dalam beberapa tahun ke belakang. Toyota Motor Corporation pun…