'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Toyota Gebrak 2017 dengan Mobil Konsep High Technology | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2017
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Gebrak 2017 dengan Mobil Konsep High Technology

Monday, December 26th 2016.
Toyota Bali

Toyota Gebrak 2017 dengan Mobil Konsep High Technology

Toyota C-HR Bali, akan memperkenalkan mobil konsep dengan kabin berteknologi tinggi di ajang Consumer Electronics Show 2017 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat (AS), 5 hingga 8 Januari tahun depan.

Dikutip dari laman motor1, Jumat (16/12/2016), mobil konsep ini disebut akan sangat menekankan pengalaman penggunanya (user experience/UX).

Namun demikian, pabrikan terbesar di dunia itu sangat minim dalam memberikan informasi soal mobil yang dimaksud. Mereka bahkan tidak memberikan gambar penggoda atau teasernya sama sekali, sebagaimana mobil konsep yang sudah-sudah.

Toyota hanya menyebut bahwa mobil konsep ini masih berkaitan dengan pengembangan mobil otonomos yang sedang mereka kerjakan. “Model ini menyoroti pentingnya UX dalam mengembangkan kendaraan otonomos dan robot,” ujar mereka.

Apalagi, Toyota sendiri relatif lebih lamban dalam hal pengembangan mobil otonomos dibanding kompetitor seperti Nissan dan Tesla. Meski mereka pernah mengatakan bahwa teknologi otonomos yang dikembangkan akan siap di tahun 2020.

Menurut sumber yang sama, meski tidak ada informasi lebih lanjut, bisa jadi mobil konsep yang dimaksud adalah pengembangan dari mobil konsep Lexus UX, yang diperkenalkan pada Paris Motor Show, September lalu. Lexus sendiri adalah divisi mobil mewah milik Toyota.

Saat itu, mereka tidak mengatakan apapun soal kelanjutan Lexus UX di masa depan. Apakah, misalnya model ini akan diproduksi massal atau tidak. Mereka hanya berkata bahwa desain revolusioner UX adalah model SUV masa depan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Gebrak 2017 dengan Mobil Konsep High Technology

Monday 26 December 2016 | CHR

Info Penantang Toyota Dengan Honda HR-V TOYOTA BALI,  (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia tak puas dengan line-up yang telah dipasarkan.…

Wednesday 7 June 2017 | CHR, Toyota Lain

DENPASAR, PT Toyota Astra Motor (TAM) akan menghadirkan produk terbarunya Toyota C-HR di Indonesia. Hanya saja, perusahaan tersebut belum berani memastikan kapan mobil SUV Crossover…

Monday 20 March 2017 | CHR

Pelajari Platform Architecture Toyota C-HR DENPASAR, Raksasa otomotif asal Jepang, Toyota, saat ini sudah memiliki platform baru yang disebut, Toyota New Global Architecture (TNGA). Platform…