PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota C-HR Akan diproduksi tahin ini, paling lambat 2018

Friday, April 14th 2017.
Toyota Bali

Toyota C-HR Akan diproduksi tahin ini, paling lambat 2018

DENPASAR, Kehadiran Crossover keluaran Toyota, C-HR cukup dinanti masyarakat Indonesia. Meski masih dalam tahap studi, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengatakan C-HR tak lama lagi meluncur di pasar Indonesia.

“C-HR kita lihat masih studi tapi secara barang kan available di luar negeri nah itu kita masih studi kemungkinan besar bisa tahun ini. Jadi kalau gak tahun ini tahun depan lah,” tutur Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT Toyota Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto di Suasana Restoran, Aston, Jakarta, Kamis (13/4/2017).

Soerjo menambahkan kehadiran C-HR di Indonesia bukan semata-mata untuk menyaingi rivalnya Honda HR-V. Melainkan menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

“Masih studi, belum tahu kalau C-HR masih gelap lah, tapi arahnya bukan persaingan dengan HR-V dan sebagainya tujuan kita sebenarnya kalau customer kita research terus kemudian ada suatu segmen customer yang ada membutuhkan kendaraanya kita akan provide kendaraan tersebut,” tutur Soerjo.

“Jadi bukan serta merta kendaraan itu kita mau bersaing atau kompetisi, kalau nggak ada yang beli juga buat apa,” tambah Soerjo.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota C-HR Akan diproduksi tahin ini, paling lambat 2018

Sunday 26 August 2018 | Toyota Lain

Toyota Bali, Demi mewujudkan pengalaman istimewa dalam layanan otomotif prioritas, hal yang terpenting ialah memberikan perhatian penuh kepada keluarga Toyota, Panggil Bantuan Sekarang dan Dapatkan layanan…

Monday 26 December 2016 | CHR

Toyota Gebrak 2017 dengan Mobil Konsep High Technology Toyota C-HR Bali, akan memperkenalkan mobil konsep dengan kabin berteknologi tinggi di ajang Consumer Electronics Show 2017…

Wednesday 5 April 2017 | Toyota Lain

Desain Toyota Supra Terbaru 2017 DENPASAR, Toyota sedang menyiapkan kelahiran kembali Toyota Supra. Pabrikan asal Jepang itu mengembangkan Supra terbaru dengan menggandeng BMW. (more…)