PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Ground Clearance Yaris Heykers Samain Kijang

Sunday, November 6th 2016.
Toyota Bali

Ground Clearance Yaris Heykers Samain Kijang

TOYOTA BALI, -Tak seperti hatchback pada umumnya, Yaris Heykers memiliki ground clearance (jarak antara tanah dengan bagian bawah mobil) yang tinggi. Bahkan hanya beda tipis dengan Kijang.

Pada Yaris Heykers, ground clearance naik menjadi 184 mm dari Yaris standar yang mencapai 149 mm. “Ground clearance Yaris Heykers ini beda tipis dengan Kijang Innova yang 200 mm,” ujar Area General Manager TAM Dharmawan Halim di sela-sela peluncuran Toyota New Yaris Heykers di Ciputra World Surabaya, Kamis kemarin.

Toyota meluncurkan Yaris Heykers di Surabaya bersamaan dengan Jakarta pada Kamis 3 November. Ia selanjutnya menerangkan berbagai keunggulan Yaris Heykers dibandingkan dengan produk Yaris sebelumnya.

Mobil terbaru Yaris ini menggunakan mesin berteknologi dual VVT-i dipadukan transmisi CVT 7-speed sequential shift matic.

“Bahan bakarnya irit dan tarikannya lebih smooth lebih halus. Dan mobil ini dirancang berdasarkan masukan-masukan dari konsumen kami,” terangnya.

Hendra Purnawan, Operation Manager TAM menambahkan, kehadiran varian baru Yaris Heykers ini akan mendongkrak penjualan di atas 150 unit per bulan, dan memimpin market di kelasnya.

“Toyota Yaris merupakan salah satu kendaraan yang cukup diminati di Jawa Timur. Dengan improvement yang dilakukan saat ini, saya yakin akan mendongkrak penjualan Toyota di wilayah ini,” ucap Hendra.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Ground Clearance Yaris Heykers Samain Kijang

Sunday 15 January 2017 | Yaris

Bulan Maret Toyota Lauching Yaris Terganas Toyota Yaris Bali, berjanji akan menghadirkan Yaris berperforma tinggi. Pabrikan asal Jepang itu memastikan, Yaris terganas bakal meluncur di…

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…