PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Yaris Heykers dan Yaris Biasa

Sunday, November 6th 2016.
Toyota Bali

Toyota Yaris Heykers dan Yaris Biasa

Toyota Yaris Bali,  kini kedatangan keluarga baru yaitu Yaris Heykers, sebuah hatchback yang bentuknya seperti crossover. Dimana bedanya Heykers dengan Yaris biasa?

Executive General Manager Vehicle Sales Planning PT Toyota-Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto mengatakan, Yaris Heykers ini masih masuk dalam kategori hatchback. Namun, yang membedakan dengan Yaris biasa adalah, Yaris Heykers ini memiliki ground clearance yang lebih tinggi sehingga bisa digunakan di jalanan rusak sekalipun.

“Yang membedakan, kalau konsumen mau yang sporty lifestyle di dalam kota, bisa pakai Yaris atau TRD. Kalau di luar kota, bisa pakai Heykers, yang terkesan petualang. Sehingga bisa ke tempat-tempat yang kondisinya tidak seperti kota besar,” ujar Suryo, panggilan akrabnya Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Dari segi eksterior, Yaris Heykers terlihat berbeda dengan New Yaris. New Yaris hadir dengan bumper spoiler, roof spoiler, side stripe dan alloy wheel desain baru. Sedangkan Heykers punya overfender, roofrail, side skirt, rear spoiler dan rear bumper.

Heykers memiliki ground clearance 184 mm, lebih tinggi 35 mm dari New Yaris yang ground clearance-nya hanya 149 mm. Penambahan ground clearance itu berkat penggunaan ban 195/55 R16 dan suspensi TRD.

“Kami bekerja sama dengan TRD Indonesia mengembangkan suspensi khusus. Selain itu kami juga memilih karakter ban yang sesuai dengan mobil,” kata Deputy Division Head Product Planning & Development Sutrimono.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Yaris Heykers dan Yaris Biasa

Wednesday 21 February 2018 | Yaris

All New Yaris Denpasar Bali, Siapapun yang melihat, pasti tahu bahwa ini merupakan Yaris terbaru, hal ini terlihat jelas pada tampilan warna hijau stabilo, serta…

Riset Center Toyota Janjikan Sesuatu dalam Lima Tahun TOYOTA BALI – Toyota Motor menjanjikan investasi sebesar US$ 1 miliar yang ditanamkan di pusat riset mereka di…

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…