PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Yaris Target Kuasai 41 Persen Kelas Hatchback

Sunday, November 6th 2016.
Toyota Bali

Toyota Yaris Target Kuasai 41 Persen Kelas Hatchback

Toyota Bali -Toyota Astra Motor (TAM) resmi memperkenalkan Yaris terbaru, termasuk Yaris Heykers yang mirip dengan model crossover. Hathcback Toyota ini ditargetkan menguasai 41 persen segmen hatchback.

Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, soal target, jika penjualan mobil di Indonesia sebesar 90 ribu per bulan dan pasar medium hatchback terjual 3.500-an, New Yaris ditargetkan bisa mengambil 41 persen. Dalam angka, Yaris diperkirakan terjual sekitar 1.400 unit.

“Untuk model lama Toyota Yaris TRD Sportivo targetnya mengambil pangsa pasar 70 persen. Ditambah Heykers digabung dengan New Yaris TRD Sportivo bisa 75 persen dari 1.400 unit,” kata Soerjo di Jakarta, Kamis (3/11/2016).

Menurutnya, wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat masih bakal menjadi penyumbang penjualan terbanyak. Kira-kira, Jabodetabek dan Jawa Barat masing-masing bakal menyumbang 30 persen penjualan.

“Sisanya Jawa Timur 15 persen, Sumatera 15 persen, sisanya lagi dibagi-bagi dari Sulawesi, Indonesia Timur dan sebagainya,” tuturnya.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Yaris Target Kuasai 41 Persen Kelas Hatchback

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar…

Strategi Jitu TOYOTA agar pengemudi disiplin Toyota-bali.Com, Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat berkendara. Strategi baru ini…

Sunday 18 March 2018 | Yaris

Toyota Denpasar Bali,  New Yaris hadir dengan wajah baru dan cocok bagi anak muda atau bagi mereka yang berjiwa muda. Perubahan apa yang membuat mobil…