PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Butuh Satu Produksi Yaris Heykers

Sunday, November 6th 2016.
Toyota Bali

Toyota Butuh Satu Produksi Yaris Heykers

TOYOTA BALI -Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan Yaris Heykers di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu sebagai mobil prototipe. Untuk mewujudkanYarisHeykers menjadi mobil produksi massal,TAM membutuhkan waktu sekitar satu tahun sejak pengenalan di GIIAS 2015.

Setelah dipamerkan di GIIAS 2015, TAM mengaku mendapat respons positif dari masyarakat terhadap Yaris Heykers. Untuk itu, TAM memutuskan untuk memproduksi massal Yaris Heykers setelah mendapat persetujuan dari Toyota Motor Corporation (TMC) sebagai prinsipal Toyota di Jepang.

“Untuk development mass production kita perlu waktu setahun. Cukup cepat memang,” kata Deputy Division Head Product Planning & Development PT TAM, Sutrimono.

Menurutnya, tim desainer telah memikirkan desain mobil yang bukan sekadar konsep. Tapi, desain yang dibuat harus memugkinkan untuk diproduksi massal dalam waktu dekat.

“Sejak dua tahun lalu, kita minta ke teman-teman desainer untuk pikirkan desain jangan hanya konsep yang baru bisa diproduksi 10 tahun ke depan, tapi pikirkan bagaimana bisa diproduksi 1-2 tahun ke depan,” kata Mono.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Butuh Satu Produksi Yaris Heykers

Saturday 10 September 2016 | Vios, Yaris

Toyota Siap Keluarkan Model Vios-Yaris Terbaru TOYOTA BALI, Toyota sedang bersiap meluncurkan Yaris dan Vios terbaru. Kedua model itu telah didaftarkan ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan…

Saturday 24 February 2018 | Yaris

New Toyota Yaris Denpasar Bali, Dengan berbagai tampilan yang lebih segar baik eksterior, interior dan tambahan fitur tak terkecuali fitur keselamatan, new Toyota Yaris mengalami…

Wednesday 15 June 2016 | Agya, Camry, Corolla Altis, Etios, Vios, Yaris

Mulai Naik Harga Sedan Toyota  di Bulan Ini BALI-TOYOTA.COM – Deretan mobil sedan mewah di harga Rp 400 juta sampai Rp 1 miliar, bisa jadi pilihan…