PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Butuh Satu Produksi Yaris Heykers

Sunday, November 6th 2016.
Toyota Bali

Toyota Butuh Satu Produksi Yaris Heykers

TOYOTA BALI -Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan Yaris Heykers di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 lalu sebagai mobil prototipe. Untuk mewujudkanYarisHeykers menjadi mobil produksi massal,TAM membutuhkan waktu sekitar satu tahun sejak pengenalan di GIIAS 2015.

Setelah dipamerkan di GIIAS 2015, TAM mengaku mendapat respons positif dari masyarakat terhadap Yaris Heykers. Untuk itu, TAM memutuskan untuk memproduksi massal Yaris Heykers setelah mendapat persetujuan dari Toyota Motor Corporation (TMC) sebagai prinsipal Toyota di Jepang.

“Untuk development mass production kita perlu waktu setahun. Cukup cepat memang,” kata Deputy Division Head Product Planning & Development PT TAM, Sutrimono.

Menurutnya, tim desainer telah memikirkan desain mobil yang bukan sekadar konsep. Tapi, desain yang dibuat harus memugkinkan untuk diproduksi massal dalam waktu dekat.

“Sejak dua tahun lalu, kita minta ke teman-teman desainer untuk pikirkan desain jangan hanya konsep yang baru bisa diproduksi 10 tahun ke depan, tapi pikirkan bagaimana bisa diproduksi 1-2 tahun ke depan,” kata Mono.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Butuh Satu Produksi Yaris Heykers

Friday 1 September 2017 | Yaris

Denpasar Bali, Konsep mengusung gaya ‘Elegan’ dipilih oleh Oky dari Customized Malang peserta Black Auto Battle 2017 di Grand City Surabaya dalam kategori Modifikasi pada…

Pameran Toyota Denagn Model-Model Seksi GIIAS 2016 Model berdiri di samping mobil Lexus saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Model menjaga stand…

Saturday 13 August 2016 | Yaris

Toyota Yaris Terbaru, Apa Kelebihannya TOYOTA BALI – Penggemar mobil hatchback dari Toyota, Yaris, bakal mendapat pilihan lebih banyak. Mengusung konsep Value Beyond Belief, PT Toyota…