PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

New Yaris Hadir Dengan Wajah Baru Dan Cocok Bagi Anak Muda

Sunday, March 18th 2018.
Toyota Bali

Toyota Denpasar BaliNew Yaris hadir dengan wajah baru dan cocok bagi anak muda atau bagi mereka yang berjiwa muda. Perubahan apa yang membuat mobil tersebut cocok bagi anak muda atau yang berjiwa muda? Berikut beberapa perubahan dari New Yaris.

Interior

Anda akan merasakan perubahan saat masuk ke bagian dalam New Yaris. Perubahan yang signifikan itu bisa dilihat dari kabin yang mempunyai kombinasi warna hitam ditambah silver.

Selain itu, lekukan konsol tegah memiliki desain layaknya ombak surf. Saat berkendara, Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Dengan desain lingkar kemudi yang baru, untuk TRD Sportivo dilengkapi dengan switch pada kedua sisi-nya.

Agar tidak bosan saat berkendara, New Yaris didukung Entertainment System yang terdiri dari HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, Bluetooth (audio dan phone).

Khusus untuk tipe G & TRD Sportivo, dilengkapi dengan iPod Ready, Miracast, Weblink, internet connectivity serta multitasking window dan remote apps melalui smartphone.

Eksterior

Usai menjelajahi bagian dalam New Yaris, kini Anda melihat tampilan luarnya. Perubahan pada New Yaris bisa dilihat dari bagian depan, bumper misalnya.

Di mana gril yang menyatu dengan lampu utama. Selain itu, mobil ini jadi lebih terlihat stylish berkat penyematan lampu DRL (Daytime-Running Lights). Warna gril pun kini jadi terlihat hitam atau mereka menyebutnya ‘black piano’.

Safety

Untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara, New Yaris hadir dengan ‘Top Class Safety’ yang tersedia pada semua grade.

Hal itu terlihat dari 7 SRS Airbag yang terdapat pada driver, driver knee, passenger, side L+R, curtain L+R. Vehicle Stability Control (VSC), Hill-Start Assist (HSA), Seatbelt warning untuk pengemudi dan penumpang, Emergency Brake Signal (TRD Grade), 3-point seatbelt untuk seluruh penumpang.

Tak hanya itu, New Yaris dilengkapi pula dengan Whiplash Injury Lessening, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake Distribution (EBD), dan Brake Assist (BA).

New Yaris mempertahankan mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc dan didukung teknologi Dual VVT-i. jadi, Mesin ini terbukti memberikan efisiensi terhadap penggunaan bahan bakar, baik yang menggunakan transmisi manual maupun otomatis.

Tak hanya itu, dalam New Yaris terdapat paddle-shift di balik kemudi anyar serta mode berkendara Sport / ECO, menghadirkan sensasi ‘Fun to Drive dan excitement’.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article New Yaris Hadir Dengan Wajah Baru Dan Cocok Bagi Anak Muda

Saturday 13 August 2016 | Agya, Yaris

Inilah Modifikasi Ekstrim Yaris dan Agya dari Toyota TOYOTA BALI – Modifikasi menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan pemilik mobil untuk mempercantik tunggangannya. Untuk memberi inspirasi…

Thursday 11 August 2016 | Yaris

Toyota Yaris Tampil Imut TOYOTA, BALI – Selain model-model yang telah beredar di pasaran, Toyota juga memamerkan mobil modifikasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show…

Melihat Pabrik Toyota Prius di Jepang Toyota Denpasar Bali– Dalam kesempatan Toyota Media Technology Trip 2016 di Jepang, detikOto juga berkesempatan untuk melihat produksi Toyota…