PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

1.473 Mobil Toyota Hybrid Terjual di Indonesia

Friday, February 24th 2017.
Toyota Bali

1.473 Mobil Toyota Hybrid Terjual di Indonesia

TOYOTA BALI, PT Toyota Astra Motor (TAM) selaku agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia, bisa dikatakan sukses menjual mobil ramah lingkungan mereka.

Karena terhitung sejak 2007 hingga 14 Februari 2017, Toyota telah menjual 1.473 unit produk hybrid-nya. Dan Toyota Camry hybrid menjadi pahlawannya.

“Kalau di global sendiri total sudah 10,5 juta unit atau gampangnya 10 jutaan,” ujar Executive General Manager Vehicle Sales Operation Sub Directorate PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto, di Jakarta.

Soerjo menambahkan, dari pencapaian 1.473 unit tersebut. Toyota Camry Hybrid menjadi model paling berjasa dengan kontribusi terbesar diantara model hybrid Toyota lainnya.

“90 persen Camry, lalu Alphard, dan Prius terakhir, dan untuk Indonesia kita tidak melihat dari angka saja, tapi juga kendaraan ramah lingkungan

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article 1.473 Mobil Toyota Hybrid Terjual di Indonesia

Sunday 16 September 2018 | Toyota Lain

Hansa Renkei adalah berkesinambungan atau berkolaborasi antara Service bengkel (MRA) dan Marketing/Sales dalam semangat bekerja sama guna mencapai dan meningkatkan hasil penjualan yang lebih baik.

Wednesday 13 June 2018 | Toyota Lain

Toyota Denpasar Bali, Mudik jelang lebaran menjadi tradisi orang Indonesia. Tak jarang pula masyarakat yang mudik naik mobil pribadi. Sebelum berangkat mudik, mobil harus dipastikan…

Tuesday 4 April 2017 | Toyota Lain

Mobil Toyota Indonesia Yang Menang Penghargaan DENPASAR, Mobil Toyota Indonesia berhasil menyabet Top Brand Award versi perusahaan marketing, Frontier Consulting, beberapa waktu yang lalu. Lima produk…