PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Camry Terbaru Hadir di Amerika

Monday, December 5th 2016.
Toyota Bali

Toyota Camry Terbaru Hadir di Amerika

Toyota Camry Bali, akhirnya mengumumkan akan memperlihatkan untuk pertama kalinya, Toyota Camry terbaru di ajang North American International Auto Show Detroit 2017.

Meski saat ini masih diperkenalkan dalam bentuk teaser, dikatakan Camry terbaru ini akan lebih berkarakter. Seperti dikutip motortrend.

Langkah Toyota memperkenalkan Camry terbaru ini terbilang cukup berani, mengingat pabrikan lainnya saat ini tengah gempur memperkenalkan crossover. Namun Toyota yakin Camry akan tetap memiliki peluang besar untuk bisa menggoda pecintanya.

Seperti yang disampaikan Toyota’s senior vice president of automotive operations, Bob Carter. Dirinya yakin Camry akan menjadi mobil penumpang terlaris di Amerika Serikat seperti pada 2016.

Camry akan menjadi kontributor besar untuk Toyota bisa mempertahankan sebagai merek kelas atas. Terlebih dengan bantuan penjualan Corolla dan crossover seperti RAV4 dan Highlander,” kata Bob Carter.

Memang belum dibocorkan Camry terbaru ini akan menawarkan tenaga penggerak apa. Namun diprediksi model ini akan menawarkan mesin V6, hybrid, atau pilihan listrik. Selain itu, Camry terbaru ini akan fokus untuk bisa lebih fun to drive sesuai dengan moto Toyota.

Mobil Terbaru

Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Camry Terbaru Hadir di Amerika

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…

Toyota Stop Penjualan Ke India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan setelah Mahkamah Agung…

Join Google dan IBM, Toyota Sumbang Proyek Open Source BALI- Toyota Motor Corp resmi menjadi board member dan menyokong dana operasional untuk Open Invention Network…