PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Terbaru Toyota Camry Model 2018

Tuesday, December 6th 2016.
Toyota Bali

Terbaru Toyota Camry Model 2018

TOYOTA CAMRY BALI, Meski tahun 2016 belum berakhir, namun Toyota telah bersiap menampilkan model terbaru sedan Camry model 2018. Rencananya, sedan mewah ini baru akan ditampilkan pada gelaran NorthNamun sebelum resmi dirilis, sedikit teaser generasi terbaru dari Camry ini telah bocor dimedia online, khususnya pada bagian buritan.

Salah satu teaser yang terlihat, tertuju pada bagian lampu belakang yang didesain lebih tipis dan memanjang, serta ditambah menggunakan lampu LED.

Tak banyak yang bisa dieksplor dari bocoran Camry 2018, termasuk pada bagian wajah depan, samping bahkan interior.

Namun demikian, tampilan warna merah yang dibocorkan dalam gambar teaser sedikit membuktikan, bahwa Camry 2018 akan lebih ciamik dari model yang ada saat ini.

Sedangkan bodi mobil Camry 2018 diiharapkan dapat lebih agresif namun tidak meninggalkan kesan luxury.

Di Indonesia, Camry menjadi salah satu sedan premium. Bagaimana tidak, sedan yang dibanderol di atas Rp500 juta ini kerap digunakan sebagai kendaraan para menteri atau bos-bos besar.

Tak jarang, beberapa duta besar juga difasilitas dengan Toyorta Camry. Alhasil, untuk pasar nasional, Camry memang kerap identik dengan mobil mewah yang nyaman serta mahal.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Terbaru Toyota Camry Model 2018

Sunday 12 June 2016 | Camry

Teknologi di Kabin New Toyota Camry Begitu Canggih Toyota Bali, Sedan mewah Toyota yang diluncurkan pada awal April 2015 lalu tak hanya datang dengan tampang…

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

Strategi Jitu TOYOTA agar pengemudi disiplin Toyota-bali.Com, Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat berkendara. Strategi baru ini…