Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot

Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot

Dipublish pada 27 October 2016 | Dilihat sebanyak 218 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot

Toyota Bali – Di saat pabrikan lain berlomba adu cepat memproduksi massal mobil otonomos, Toyota justru bergeming. Pabrikan terbesar di dunia ini justru punya cara sendiri dalam memandang teknologi masa depan.

Sebagaimana dikutip dari bali-toyota.com, Toyota tak hendak mengganti pengemudi sama sekali sebagaimana bayangan tentang teknologi otonomos. Mereka justru hendak membantu pengemudi meminimalisir segala risiko.

“Mobil yang sepenuhnya otonomos (tanpa keterlibatan manusia) bukanlah apa yang kami cari. Prioritas kami adalah untuk mengurangi jumlah kecelakaan,” ujar Seigo Kuzumaki, Assistant Chief Safety Technology Officer Toyota.

Komentar ini khusus untuk menjawab tren yang ada sekarang, di mana semakin banyak pabrikan yang meningkatkan intensitas tes mobil otonomos di jalan raya, dengan harapan kendaraan jenis ini dapat segera diproduksi massal.

Menurutnya, Toyota sedang fokus mengembangkan teknologi yang bisa berakselerasi, mengerem, dan mengemudi sendiri di jalan raya, jika dibutuhkan. Namun mobil ini tetaplah kendaraan yang utamanya dikendarai manusia.

Sistem ini disebut dengan Highway Teammate. Kuzumaki mengatakan sistem ini akan diperkenalkan pertama kali di Jepang, pada 2002.

Bukan hanya itu, pabrikan asal Jepang ini juga sedang mengembangkan teknologi serupa, namun untuk mobil-mobil yang khusus dipakai di perkotaan, dengan lalu lintas yang lebih padat. Teknologi ini ia namakan Urban Teammate.

Untuk saat ini, Kuzumaki mengaku rintangan tersulit merealisasikan ide visioner ini adalah bagaimana komunikasi yang tepat antara mobil dengan pengendaranya.

“Masalah terbesar adalah komunikasi antara sistem dan pengendara manusia. Kami sedang bekerja mengatasi itu sekarang,” tuturnya.

Bagikan informasi tentang Toyota Tidak Ingin Ganti Orang dengan Robot kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 425 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/category/sienta/chr/

Toyota Adakan Kejutan Tahun Baru

Dipublish pada 6 November 2016 | Dilihat sebanyak 184 kali | Kategori: CHR

Toyota Adakan Kejutan Tahun Baru Resmi Kenalkan Yaris Haykers Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan kejutan baru tahun depan. Apakah itu? “Sekarang sedang dibahas, kami inginnya pada 2017, tunggu saja,” ungkap Deputy Director TAM Fransiscus Soerjopranoto usai peluncuran All New... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Avanza Miliki VSC dan Traction Control

Dipublish pada 18 October 2016 | Dilihat sebanyak 261 kali | Kategori: Rush

Toyota Avanza Miliki VSC dan Traction Control Toyota Avanza Bali- Afrika Selatan diam-diam memperbarui MPV Toyota Avanza. Avanza yang dijual di Afrika Selatan dilengkapi dengan fitur Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC) dan brake assist. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota

Dipublish pada 4 April 2017 | Dilihat sebanyak 200 kali | Kategori: Toyota Lain

Tahun 2017, Rem Otomatis Jadi Fitur Standar Mobil Toyota DENPASAR, Pabrikan otomotif kian memperketat standar dalam menciptakan sebuah produk yang memiliki tingkat keselamatan tinggi. Toyota misalnya, akan menyematkan rem otomatis sebagai fitur standar mulai 2017. Keputusan ini merupakan tindak lanjut... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!