Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Toyota FT 86 » Camry » Teknologi di Kabin New Toyota Camry Begitu Canggih

Teknologi di Kabin New Toyota Camry Begitu Canggih

Dipublish pada 12 June 2016 | Dilihat sebanyak 75 kali | Kategori: Camry

Teknologi di Kabin New Toyota Camry Begitu Canggih

Toyota Bali, Sedan mewah Toyota yang diluncurkan pada awal April 2015 lalu tak hanya datang dengan tampang yang fresh, tapi juga membawa beberapa fitur canggih. Fitur ini mampu menunjang kebutuhan pengendara dan penumpang.

Dari beberapa fitur, salah satu yang menarik adalah teknologi wireless cahrging untuk ponsel pintar. Sistem ini pun termasuk salah satu teknologi terbaru yang sedang ramai di dunia otomotif roda empat.

Toyota memboyong fitur ini tak hanya pada New Camry, tapi juga di Alphard 2.5G dan Vellfire. Sesuai dengan namanya, wireless cahrging, pengisian baterai ponsel pintar pun dilakukan tanpa menggunakan kabel apapun.
Hanya saja fitur ini tak bisa diakses di semua telepon seluler. Untuk menggunakanya, ponsel pintar harus memiliki teknolgi Qi System yang berupa perangkat hardware bawaan dari ponsel itu sendiri. Perangkat Qi ini tidak bisa diunduh layaknya aplikasi.

Sedangkan bagi yang telah dilengkapi Qi System bisa dengan mudah menggunakannya. Tak perlu mengutak-atik tombol, hanya cukup meletak ponsel di dock dalam keadaan mobil menyala, maka secara otomatis fitur ini akan melakukan tugasnya mengisi baterai.

http://www.bali-toyota.com/

Bagi pemilik ponsel yang belum dilengkapi dengan Qi System. Bisa diakali dengan menggunakan extension berupa adapter atau jaket yang dapat dibeli di toko-toko gadget, konsumen sudah bisa menggunakan perangkat wireless charging ini.

Cara Kerja Qi System

Qi System memiliki makna sebagai aliran energi yang diambil dari bahasa China. Isitilah ini pun digunakan pada teknologi nirkabel untuk pengisian daya ponsel dan perangkat lainnya seperti MP3 atau iPod.

http://www.bali-toyota.com/

Cara kerja sistem ini memang tanpa menggunakan kabel, dock tempat dimana meletakan ponsel atau gadget lainnya menjadi penghantar daya yang dialiri energi masuk melalui induksi magnetik, karena itu saat mau mengisi daya mobil wajib dalam keadan hidup.

Arus yang keluar tersalurkan melalui kawat dalam charger nirkabel dan membentuk kumparan yang menjadi medan magnet. Dari sini aliran listrik dihubungkan pada dock untuk mengisi ponsel sampai akhirnya berhenti secara otomatis ketika sudah penuh.

Tags:

Bagikan informasi tentang Teknologi di Kabin New Toyota Camry Begitu Canggih kepada teman atau kerabat Anda.

6 komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 147 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

https://www.bali-toyota.com

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya

Dipublish pada 3 September 2016 | Dilihat sebanyak 45 kali | Kategori: Calya, Sienta

Toyota Beri Kesempatan Konsumen untuk Jajal Sienta dan Calya TOYOTA DENPASAR BALI – Gelaran automotif terbesar di Asia Tenggara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tinggal menghitung hari. Bererapa Agen Pemegang Merek (APM) telah memastikan turut selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Toyota Sediakan Transportasi 96 unit Untuk Asian Games 2018

Dipublish pada 29 August 2018 | Dilihat sebanyak 44 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Bali, Peraih medali emas Asian Games 2018 dijanjikan bakal mendapat bonus Rp 1,5 miliar dari pemerintah. Tapi bukan hanya pemerintah saja yang mengapresiasi kiprah atlet-atlet Indonesia di ajang Asian Games, pabrikan mobil pun tak mau ketinggalan. selengkapnya

www.bali-toyota.com

Jenis Mobil yang Cocok untuk Mudik Lebaran 2019

Dipublish pada 30 May 2019 | Dilihat sebanyak 27 kali | Kategori: Rush

TOYOTA BALI, Hari Raya Idul Fitri 2019, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia bersilaturahmi menuju kampung halamannya alias mudik yang tak jarang harus ditempuh dengan jarak jauh. Bagi Otolovers yang mudik melalui jalur darat, tentunya akan lebih nyaman menggunakan mobil... selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8