Beranda » Toyota FT 86 » Camry » Tangguh dan Canggih Toyota Camry Generasi 8

Tangguh dan Canggih Toyota Camry Generasi 8

Dipublish pada 10 January 2017 | Dilihat sebanyak 557 kali | Kategori: Camry

Tangguh dan Canggih Toyota Camry Generasi 8

TOYOTA BALI, Salah satu sedan andalan Toyota yang menjadi mobil terlaris di berbagai negara, Camry, mendapatkan sentuhan anyar.

Generasi ke-8 Camry dipamerkan di Detroit Motor Show atau North American International Auto Show oleh Presiden Toyota Akio Toyoda.

Camry model 2018 tidak diragukan lagi adalah sedan mid-size paling menarik yang pernah kami produksi. Mobil memiliki segala yang diharapkan pemilik Camry dari sebuah mobil paling laris di Amerika, desain bagus, teknologi lebih maju, sistem keamanan mutakhir, serta performa,” tutur Wakil Presiden Senior Toyota Bob Carter.

Mengadopsi desain’keen Look’ khas mobil Jepang, Camry anyar ini terlihat lebih sporty, ground clearence yang lebih rendah untuk mempertegas kerampingannya, tanpa mengorbankan ruang interiornya.

Ruang kabin juga dibuat lebih luas, tampilan disajikan dengan mewah sepeti mobil premium, bahan kursi yang lebih lembut, dan lebih ergonomis.

Selain itu fitur infotainment terbaru dipasang pada Camry anyar ini, termasuk display head up 10 inci, layar instrumen 7 inci, dan pusat pusat touchscreen 8 inci.

Camry merupakan model lanjutan Toyota yang dibangun lewat plaform Toyota New Global Architecture (TNGA). Sebelum ini mobil Prius adalah mobil Toyota yang dibuat dengan TNGA.

Camry anyar menggunakan bahan baja yang lebih kuat, dan teknologi molding baru untuk menambah kekakuan struktual tanpa menambah berat terlalu banyak.

Fitur keselamatan Toyota juga melengkapi model ini seperti, sistem standar pencegah kecelakaan, deteksi pejalan kaki, adaptive cruise control, lane departure warning (and correction), automatic high-beam assist, serta 10 airbags.

Untuk bagian mesin, Camry anyar tersedia dalam 3 pilihan tenaga penggerak. Mulai dari mesin 3,5 liter V6 dengan D-4S Fuel Injection dan mesin bensin 2,5 liter yang dipadukan dengan transmisi 8 percepatan Direct-Shift automatic transmission (8AT), serta sebuah tenaga hybrid Toyota Hybrid System (THS II).

Bagikan ke

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Artikel Lainnya
httpwwwbali toyotacom

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 1.657 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Wajib Sering Servis Berkala dan Otomatis Dapat KIR

Dipublish pada 27 May 2017 | Dilihat sebanyak 728 kali | Kategori: Toyota Lain

TOYOTA BALI, Kementerian Perhubungan mewacanakan uji KIR untuk mobil pribadi. Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah mobil yang sudah biasa servis berkala di bengkel dan terbukti masih bagus dianggap laik jalan sesuai KIR? Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

Toyota Siapkan New Sports Car Seri F

Dipublish pada 1 September 2017 | Dilihat sebanyak 564 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Bali– Toyota dikenal cukup banyak melahirkan produk-produk masal yang tersebar di seluruh penjuru dunia. Namun kabar terbaru, Toyota Motor Corp tengah menyiapkan mobil sport anyar yang memiliki ketangguhan setara dengan seri F high performance dari Lexus. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

httpwwwbali toyotacom

SIENTA Pendamping Ideal untuk Rio Motret

Dipublish pada 25 August 2016 | Dilihat sebanyak 501 kali | Kategori: Sienta

SIENTA Pendamping Ideal untuk Rio Motret TOYOTA BALI, Menjadi fotografer profesional membuat Rio Motret memiliki kesibukan di berbagai lokasi pemotretan. Tak jarang, Ia harus menghabiskan waktu lebih lama di jalanan hanya untuk melakukan pekerjaannya. selengkapnya