Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Avanza » Ini Faktanya Seberapa Irit Avanza dan Veloz Terbaru

Ini Faktanya Seberapa Irit Avanza dan Veloz Terbaru

Dipublish pada 2 August 2016 | Dilihat sebanyak 334 kali | Kategori: Avanza, Veloz

Ini Faktanya Seberapa Irit Avanza dan Veloz Terbaru

TOYOTA DENPASAR – Dalam test drive dari Jakarta hingga Cirebon, Grand New Avanza dan Grand New Veloz mencatatkan konsumsi bahan bakar antara 10-13 km/liter.

Pada perjalanan berangkat, dimulai dari Gatot Subroto menuju Tol Cikampek dan melewati Tol Cipali, Grand New Veloz 1.5 G A/T yang awak Liputan6.com tumpangi mencatatkan konsumsi 10,2 km/liter.

Beberapa catatannya, kondisi lalu lintas cukup lancar, bahkan dapat dikatakan tidak ada kemacetan berarti. Di Tol Cipali, kecepatan maksimal yang bisa diraih adalah 140 km/jam.

Sementara pada perjalanan pulang, awak Liputan6.com menggunakan Veloz 1.5 G A/T. Kendaraan tersebut mencatatkan angka 12,7 km/liter.

Sama seperti perjalanan pergi, secara umum arus lalu lintas dari Cirebon ke Jakarta lancar. Baru saat melewati Tol Cikampek hingga titik pemberhentian di Citos ada kemacetan yang cukup panjang.

Kedua angka tersebut adalah data konsumsi bahan bakar rata-rata yang ditunjukkan melalui multi information display (MID) di dashboard. Tentu, angka ini akan berbeda, tergantung cara mengemudi masing-masing.

Selama perjalanan, pengemudi terus berusaha agar indikator eco menyala. Indikator yang menyala menunjukkan bahwa mobil dikendarai dengan efisien.

Pada Avanza, indikator ini menyala maksimal saat mobil digeber maksimal di angka 110 km/jam. Di atas itu, indikator mati. Artinya, konsumsi bahan bakar mobil akan tidak efisien jika diajak berlari lebih dari angka tersebut.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 612 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Bocoran Toyota C-HR Mobil Toyota Tahun 2017

Dipublish pada 16 December 2016 | Dilihat sebanyak 381 kali | Kategori: CHR

Bocoran Toyota C-HR Mobil Toyota Tahun 2017 C-HR BALI, Beberapa hari lagi, tahun 2016 akan berakhir, pabrikan pastinya sudah menyiapkan peluru untuk tahun 2017. Untuk Toyota kira-kira bocorannya ada mobil apa tahun depan? selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Apa Itu Standar Emisi Euro 4 Pada Mesin Innova

Dipublish pada 15 August 2018 | Dilihat sebanyak 1.030 kali | Kategori: Innova

Kumpulan Pertanyaan Mengenai Emisi Euro 4 Pada Mesin Innova Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag

Dipublish pada 12 October 2016 | Dilihat sebanyak 325 kali | Kategori: Camry

Toyota Keluarkan Camry dengan lima Airbag Toyota Camry Bali, meluncurkan sedan Camry yang mendapat sentuhan baru lewat penyempurnaan fitur keselamatan pada semua variannya. selengkapnya