PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM

TOYOA DENPASAR – Dealer Toyota mulai membuka pemesanan untuk Avanza dan Veloz baru yang diharapkan debut pada 12 Agustus mendatang. Umumnya, konsumen yang berminat cukup menyetorkan Rp 5 juta sebagai tanda jadi (SPK).

Memang, mobil yang mengusung nama Grand New ini bakal hadir dengan sejumlah penyegaran dan peningkatan performa. Bahkan untuk urusan efisiensi, sumber Liputan6.com menyebut bahwa Grand New Avanza dan Grand New Veloz dijanjikan lebih irit bensin 15 persen dibandingkan model pendahulu.

Ini tak terlepas dari mesin 1 NR dan 2 NR yang didukung dual VVT-i. Sebagai informasi, Avanza yang diniagakan saat ini masih mengandalkan mesin dengan seri 3SZ-VE.

Pada waktu rilisnya nanti, Toyota pun akan menyediakan Veloz dengan opsi mesin 1,3 liter (1NR dual VVT-i) yang tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis.

Sementara itu, mobil baru ini bakal punya tampilan yang lebih ciamik, baik di eksterior maupun interior. Untuk menunjang hiburan, dibekali pula sistem infotainment dengan layar sentuh.

Aspek ubahan ketujuh, Grand New Avanza dan Grand New Veloz bakal punya fitur yang lebih lengkap untuk urusan keselamatan, termasuk rem ABS di semua tipe dan kursi ISOFIX.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM

Thursday 12 October 2017 | Avanza, Veloz

Agung Denpasar Bali, Avanza Veloz, varian tertinggi yang terpisah dari lini Toyota Avanza. Karena, varian ini memang memiliki target konsumen yang berbeda dengan Avanza pada…

Tuesday 2 October 2018 | Avanza

BALI, Mitsubishi Xpander setelah menyalip total penjualan Toyota Avanza. Meski begitu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tetap waspada akan generasi Avanza terbaru.…

Monday 15 October 2018 | Avanza, Veloz

DENPASAR BALI, Avanza masih jadi tulang punggung Toyota, dengan 6.151 unit dikirimkan ke dealer. Data ini representasi September sebagai penutup kuartal tiga 2018. Angka itu…