'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM

Tuesday, August 2nd 2016.
Toyota Bali

Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM

TOYOA DENPASAR – Dealer Toyota mulai membuka pemesanan untuk Avanza dan Veloz baru yang diharapkan debut pada 12 Agustus mendatang. Umumnya, konsumen yang berminat cukup menyetorkan Rp 5 juta sebagai tanda jadi (SPK).

Memang, mobil yang mengusung nama Grand New ini bakal hadir dengan sejumlah penyegaran dan peningkatan performa. Bahkan untuk urusan efisiensi, sumber Liputan6.com menyebut bahwa Grand New Avanza dan Grand New Veloz dijanjikan lebih irit bensin 15 persen dibandingkan model pendahulu.

Ini tak terlepas dari mesin 1 NR dan 2 NR yang didukung dual VVT-i. Sebagai informasi, Avanza yang diniagakan saat ini masih mengandalkan mesin dengan seri 3SZ-VE.

Pada waktu rilisnya nanti, Toyota pun akan menyediakan Veloz dengan opsi mesin 1,3 liter (1NR dual VVT-i) yang tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis.

Sementara itu, mobil baru ini bakal punya tampilan yang lebih ciamik, baik di eksterior maupun interior. Untuk menunjang hiburan, dibekali pula sistem infotainment dengan layar sentuh.

Aspek ubahan ketujuh, Grand New Avanza dan Grand New Veloz bakal punya fitur yang lebih lengkap untuk urusan keselamatan, termasuk rem ABS di semua tipe dan kursi ISOFIX.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Grand New Avanza dan Veloz Dipastikan Lebih Irit BBM

Friday 20 October 2017 | Avanza, Veloz

Toyota Agung Denpasar, Menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) pada Agustus 2017, Toyota Avanza terjual 10.212 unit. Ini artinya sang raja kelas low…

Toyota Supra Diuji di Sirkuit Nurburgring Toyota Supra Bali, terus menguji mobil sport yang dikembangkan bersama BMW, Toyota Supra terbaru sebelum diluncurkan ke pasar. Pengujian dilakukan…

Monday 19 December 2016 | Avanza, Innova, Sienta

Mobil MPV Tetap Mendominasi di Tahun 2017 AVANZA BALI, Model Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi model yang paling diminati di Indonesia. Toyota Astra Motor (TAM)…