PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Versi Diesel Toyota Innova Venturer

Tuesday, January 3rd 2017.
Toyota Bali

Versi Diesel Toyota Innova Venturer

Toyota Innova Venturer Bali, beredar di dunia maya. Varian ini juga diperkirakan akan hadir diAwal tahun 2017.

Selain itu produk ini juga dikabarkan akan menjadi varian tertinggi dari keluarga Toyota Innova. Dan diperkirakan hanya dibekali dengan varian mesin diesel.

“Hanya ada mesin diesel untuk Innova Venturer,” ujar salah satu sales promotion di diler Toyota yang disambangi detikOto.

Untuk saat ini, varian tertinggi dari keluarga Innova adalah tipe Innova 2,4 Q A/T Diesel, yang dibanderol dengan harga Rp 432 jutaan.

Venturer kira-kira kebih tinggi Rp 20 juta dari itu (Innova 2,4 Q A/T Diesel),” tuturnya.

Sebelumnya PT Toyota Astra Motor (TAM), melalui Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi mengiyakan adanya rencana meluncurkan produk tersebut.

“Januari? soal waktu persisnya aku belum bisa info. Tapi yang pasti temen-temen media akan pertama kita info untuk lounchingnya,”.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Versi Diesel Toyota Innova Venturer

Toyota Lihat Target Pasar Mobil Listrik ASEAN TOYOTA BALI, Toyota Motor Corporation (TMC) sedang mempertimbangkan membangun pabrik baterai untuk mobil hybrid di kawasan ASEAN. Jika…

Sunday 1 January 2017 | Innova

Tampilan Toyota Kijang Innova Venturer TOYOTA Venturer Bali, TAM dan TMMIN sepertinya sedang kejar target akhir tahun. Setelah diketahui akan segera meluncurkan New Yaris yang…

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…