PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Innova Venturer Terlihat Mewah dan Gengsi

Monday, January 2nd 2017.
Toyota Bali

Toyota Innova Venturer Terlihat Mewah dan Gengsi

Innova Venturer Bali, Mengawali tahun 2017, PT Toyota Astra Motor (TAM) bakal meluncurkan varian terbaru dari Kijang Innova, yaitu Toyota. Saat ini varian paling mewah di All New Innova tersebut sedang dalam proses distribusi kedealer Toyota seluruh Indonesia. Sayangnya pihak TAM masih menutup rapat keran informasi mengenai spesifikasi detail model tersebut.

“Untuk detailnya, pada waktu peluncuran akan kami sampaikan. Intinya kami memang sedang mempersiapkan tipe baru untuk Innova. Sedang kami persiapkan after sales-nya, distribusinya, dan lain-lain. Waktu peluncurannya juga sedang kami persiapkan,” kata Executive General Manager TAM.

Anton menambahkan, kehadiran Venturer nantinya bakal menambah pilihan para penggemar mobil MPV (multi-purpose vehicle) di Indonesia yang ingin tampil beda dan terlihat lebih gaya.

“Kita lihat di mobil MPV atau Innova sebagai keluarga MPV, orang-orang ingin tampil beda dan lebih stylish. Varian ini akan membantu mewujudkan hal itu, sekaligus memberikan lebih banyak pilihan untuk model Innova,” tutur Anton.

Versi terbaru Kijang Innova terakhir kali diluncurkan pada November 2015. Model tersebut hadir dengan tiga tipe, yaitu G, V dan Q (new top grade) dengan pilihan bahan bakar bensin dan diesel. Bersama Avanza, All New Kijang Innova juga menjadi kontributor terbesar dalam penjualan Toyota sepanjang 2016.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Innova Venturer Terlihat Mewah dan Gengsi

Tuesday 12 September 2017 | Innova

Toyota Denpasar Bali, Bertepatan dengan hari jadi ke-2, komunitas Toyota Kijang Innova (TIOCI) mengadakan acara berbeda dengan mengundang sejumlah Veteran Purnawirawan Angkatan Laut, Aula Apartemen…

Friday 27 October 2017 | Innova

Toyota Denpasar Bali, Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya. Mungkin itulah yang bisa menggambarkan Toyota Kijang Innova yang menjadi MPV terlaris di…

Tuesday 17 January 2017 | Innova

Mengapa Toyota Pilih Luncurkan MPV Venturer Toyota Bali, TAM memprediksi di 2017 ini kondisinya tidak jauh beda dengan dengan 2016 dimana MPV dan SUV masih…