PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota menjanjikan ada satu mobil baru di GIIAS 2017

Wednesday, August 2nd 2017.
Toyota Bali

Denpasar Bali, Sudah saatnya Toyota meluncurkan C-HR. Memang belum resmi. Tapi kedatangan C-HR di Gaikindo Indonesia International Auto Show kian jelas. Toyota, memang menjanjikan ada satu mobil baru meluncur http://www.bali-toyota.comdi GIIAS 2017. Sementara bukti paling kuat, posting akun Instagram Toyota Indonesia yang menampilkan foto siluet dari mobil terbaru mereka.

Dari berita itu, jelas bentuk dan wujudnya milik crossover C-HR. Untuk lebih menegaskan kesiapannya muncul di publik Indonesia, Toyota Indonesia menambahkan tulisan dan caption ‘Be Ready! GIIAS 2017′. Dari foto yang mereka unggah itu, menimbulkan tanda tanya besar, apakah Toyota Indonesia akan meluncurkan C-HR?.

Pertanyaan berikutnya masih ada. Seperti apa C-HR yang ditawarkan Toyota Astra Motor? Karena kita tahu di negeri asalnya, C-HR memiliki sejumlah varian mesin. Melihat dari negara tetangga yang baru sudah lebih dulu bersiap memasarkan Toyota C-HR, Indonesia bisa mengikuti. Di Malaysia, C-HR bermesin 1.8 dan transmisi CVT resmi dibuka pemesanannya. Kami rasa mesin itu juga yang beredar di Indonesia.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota menjanjikan ada satu mobil baru di GIIAS 2017

Monday 9 April 2018 | CHR

Denpasar Bali, Toyota-Astra Motor (TAM) akan meluncurkan SUV baru, yaitu Toyota C-HR. Pabrikan asal Jepang itu meluncurkan C-HR pada 10 April mendatang. (more…)

Sunday 23 October 2016 | CHR

Toyota Siapkan Model Terbaru Awal November 2016 TOYOTA BALI,  (TAM) akan segera meluncurkan produk terbarunya awal November ini. Namun untuk detailnya Toyota masih enggan membocorkannya. (more…)

Monday 26 December 2016 | CHR

Info Penantang Toyota Dengan Honda HR-V TOYOTA BALI,  (TAM) selaku agen tunggal pemegang merek mobil Toyota di Indonesia tak puas dengan line-up yang telah dipasarkan.…