PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Apa Mobil Baru Toyota C-HR Tampil di GIIAS 2017

Monday, July 24th 2017.
Toyota Bali

C-HR Denpasar Bali, Selain akan membawa produk edisi terbatas (limited edition), dan edisi spesial (Special Edition), PT Toyota Asta Motor (TAM) juga berniat meluncurkan beberapa produk anyarnya.

Namun beberapa produk anyar tersebut, kata Head of Media Relation TAM, Dimas Aska, masih dipertimbangkan waktu peluncurannya, apakah akan di GIIAS atau tidak.

http://www.bali-toyota.com“kita memang lagi nyiapin ada beberap prodact baru. Apakah meluncur di GIIAS belum tentu, lagi pematangan dulu saat ini. Bisa sebelum (GIIAS), atau di GIIAS, atau sesudah GIIAS. Lanjut Dimas mengatakan, produk anyar tersebut tidak hanya satu, namun ada beberapa.

“Ya kita siapkan lah produk baru. Ada yang benar-benar baru, ada yang produk menambah line up baru. Yang pasti lebih dari dua,” ungkapnya.

“Karena kita harus sesuaikan dengan momen market-nya. Kalau semua ditumpukin di GIIAS, malah bingung. Berarti kita tarik sebelum atau untuk jangka panjang setelah GIIAS atau seperti apa, itu yang kita lagi timbangkan,” pungkasnya.

Beredar kabar mobil baru yang akan dirilis Toyota adalah crossover Toyota C-HR yang sudah lama dinanti. Mobil sudah mulai dijual di Eropa dan Jepang dan mendapatkan respons yang bagus di masyarakat.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Apa Mobil Baru Toyota C-HR Tampil di GIIAS 2017

Putra Indonesia Raih Silver Award di Toyota Dream Car Art Contest TOYOTA BALI – Dzaky Averil Sholahuddin berusia 6 tahun asal Boyolali, Jawa Tengah, berhasil meraih…

Monday 26 December 2016 | CHR

Toyota Gebrak 2017 dengan Mobil Konsep High Technology Toyota C-HR Bali, akan memperkenalkan mobil konsep dengan kabin berteknologi tinggi di ajang Consumer Electronics Show 2017…

Wednesday 24 May 2017 | CHR, Toyota Lain

Toyota CHR Bali, Setelah dipamerkan pada pekan lalu untuk pertama kalinya di Malaysia, kali ini terlihat SUV tersebut sedang mengaspal di jalanan Malaysia. (more…)