PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota C-HR Muncul di Jalanan Kota Malaysia

Wednesday, May 24th 2017.
Toyota Bali

Toyota CHR Bali, Setelah dipamerkan pada pekan lalu untuk pertama kalinya di Malaysia, kali ini terlihat SUV tersebut sedang mengaspal di jalanan Malaysia.

http://www.bali-toyota.comMobil tersebut terlihat meninggalkan kantor transportasi Malaysia di daerah Putrajaya. Meski telah diluncurkan sejak tahun lalu, memang wilayah ASEAN belum kebagian Toyota C-HR.

Terakhir terlihat sedang dites di jalanan Thailand pada Januari lalu. Sementara yang terlihat di Malaysia merupakan varian murah spek untuk negeri kangguru, Australia dengan pelek 17 inchi dengan lampu depan halogen. Berbeda dengan versi mahalnya yang mengusung lampu depan penuh kobe.

Memang Toyota hingga saat ini belum mengindikasikan dalam waktu dekat mobil tersebut bakalan diluncurkan di kawasan Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri mobil tersebut telah dipamerkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu.

Meski begitu, banyak yang memprediksi SUV anyar itu paling lambat masuk ke Indonesia pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota C-HR Muncul di Jalanan Kota Malaysia

Tuesday 11 July 2017 | Innova, Toyota Lain

DENPASAR BALI, Toyota Kijang Doyok jadi salah satu mobil legendaris yang pernah ada di Indonesia. Meski desainnya jadul (jaman dulu), nyatanya mobil tersebut masih banyak…

Friday 28 April 2017 | Toyota Lain

DENPASAR, Perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 resmi dibuka. Berbagai model terbaru baik roda empat dan roda dua bakal mewarnai IIMS 2017. (more…)

Thursday 8 June 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar, Mobil kini kian canggih. Komputer sudah digunakan untuk mengatur berbagai fungsi di mobil. Mulai dari fitur keamanan sampai hiburan. (more…)