PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia

Friday, June 9th 2017.
Toyota Bali

Toyota Denpasar, Pabrikan asal Jepang, Toyota kembali menjadi merek mobil yang memiliki nilai paling tinggi di dunia dibandingkan semua merek mobil yang ada. Itu merupakan hasil penelitian sebuah survei grup riset, Global Branz di pasaran.

Toyota melanjutkan tradisi untuk menempati teratas selama 12 tahun berturut-turut walaupun nilainya sempat turun 3 persen di 2017 jika dibandingkan hasil riset tahun lalu. Berada di bawahnya pabrikan asal Jerman, BMW dan Mercedes-Benz.

http://www.bali-toyota.comPabrikan asal Jepang, Toyota kembali menjadi merek mobil yang memiliki nilai paling tinggi di dunia dibandingkan semua merek mobil yang ada. Itu merupakan hasil penelitian sebuah survei grup riset, Global Branz di pasaran.

Toyota melanjutkan tradisi untuk menempati teratas selama 12 tahun berturut-turut walaupun nilainya sempat turun 3 persen di 2017 jika dibandingkan hasil riset tahun lalu. Berada di bawahnya pabrikan asal Jerman, BMW dan Mercedes-Benz. Berikut data-datanya dalam gambar:

 

Merek Toyota sendiri bernilai US$ 28,7 miliar sementara BMW US$ 24,6 miliar atau turun 8 persen jika dibandingkan tahun 2016. Penurunan tersebut turut disumbang dari pesaingnya Mercy yang naik 4 persen menjadi US$ 23,5 miliar.

Posisi 3 teratas itu memiliki perbedaan angka yang cukup jauh dengan posisi 4 lainnya. Tesla menjadi salah satu merek yang nilainya naik cukup signifikan 32 persen mengalahkan Land Rover dan Porsche.

“Toyota dianggap memiliki kualitas yang baik. Walaupun mengalami berbagai penarikan mobil, tapi tetap masih dipercaya konsumen,” jelas Direktur Global Brandz, Peter Walshe.

“Tesla juga menarik. Bukan hanya menawarkan mobil namun juga menawarkan masa depan. Merek tersebut berhasil membentuk persepsi yang baik bahkan ke yang bukan pemilik Tesla sekalipun,” lanjut Peter.

Itu dari kategori otomotif. Secara umum, perusahaan teknologi menguasai perusahaan dengan nilai paling tinggi. 5 Raksasa teknologi, Google, Apple, Microsoft, Amazon dan Facebook berada di daftar puncak. Google disebutkan memiliki nilai US$ 245,6 miliar, Apple US$ 234,7 miliar, Microsoft US$ 143,2 miliar, US$ 139,3 miliar, dan Facebook US$ 129,8 miliar.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia

Monday 18 June 2018 | Toyota Lain

Agung Toyota Bali, Grab mendapatkan dana segar dari raksasa otomotif Toyota. Perusahaan transportasi online yang berbasis di Singapura itu mengumumkan bahwa Toyota akan menanamkan investasi…

Sunday 14 May 2017 | Toyota Lain

Toyota Denpasar, Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) sudah digunakan dalam waktu lama? Ketika berkendara di jalanan lurus, Anda merasakan adanya gejala mobil belok sendiri ke…

Tuesday 19 June 2018 | Toyota Lain

Agung Toyota Bali, Juara 24 Hours of Le Mans 2018, Toyota, resmi pamer konsep mobil sport super. Mobil berjuluk GR Super Sport Concept ini, bakal…