'Om Swastiastu' TOYOTA Terbukti, Handal Dan Nyaman Untuk Keluarga SEJAK 1970-an | Dirgantara Sales Rekomendasi untuk Mobil Idaman Anda | TL:081339654288, XL:081999568203, BBM:D70D66DA. Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia | DEALER TOYOTA BALI - PROMO - DEALER TOYOTA DENPASAR 2018
PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia

Friday, September 23rd 2016.
Toyota Bali

Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia

TOYOTA-bali.com – Apa yang dilakukan Volkswagen (VW) memang tidak bisa dimaafkan. Tahun lalu, mereka ketahuan memanipulasi beberapa mobil diesel agar menghasilkan emisi gas buang lebih rendah dari yang seharusnya.

Hal ini dilakukan pabrikan mobil asal Jerman tersebut guna memenuhi standar emisi yang berlaku di Amerika Serikat. Saat ketahuan, VW diharuskan membeli kembali ratusan ribu mobil yang sudah jatuh ke tangan konsumen.
Namun, seperti dilansir dari leftlanenews, Rabu 27 April 2016, apa yang tengah melanda VW tidak membuat merek tersebut dijauhi konsumen.

Meski penjualan di Amerika Serikat menurun, namun respons konsumen di China dan Eropa sangat baik. Alhasil, pada triwulan pertama 2016, VW berhasil menggeser Toyota dari posisi puncak penjualan mobil terbanyak di dunia.
Pada Januari-Maret 2016, total jumlah mobil VW yang terjual mencapai 2,5 juta unit. Angka ini naik 0,8 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu, jualan Toyota turun 2,3 persen pada triwulan pertama 2016, dibanding periode yang sama 2015. Pabrikan asal Jepang tersebut hanya berhasil membukukan penjualan mobil sebanyak 2,46 juta unit.

Penyebab Toyota turun ke urutan kedua adalah terganggunya pasokan dari pabrik mereka. Awal 2016 lalu, pabrik penyedia lembaran besi Toyota meledak, sehingga produksi terganggu.

Dan baru-baru ini, Jepang dilanda gempa bumi, yang membuat beberapa pabrikan otomotif, termasuk Toyota, harus menutup sementara pabrik mereka.

Saat ini, 40 persen produksi mobil Toyota dilakukan di Jepang, sementara sisanya di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller

Related Article Merek Mobil Paling Terlaris di Dunia

Sunday 31 July 2016 | Sienta

10% Toyota Klaim New Sienta Lebih Irit dari Kompetitor Denpasar-Bali – Toyota Sienta hadir sebagai model multi activity vehicle (MAV) yang dilengkapi dengan mesin terbaru 2NR-FE.…

Thursday 12 January 2017 | Camry

Toyota Keluarkan Camry untuk Balapan Camry Bali, Biasanya produsen mobil membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat versi balap dari mobil standar. Tapi tidak bagi…

Tuesday 2 August 2016 | Avanza, Veloz

Jangan Sampai Salah Membeli Mobil! TOYOTA BALI, Indonesia menjadi salah satu pasar otomotif terbesar di dunia. Tak heran bila berbagai jenis mobil bersaing untuk merebut hati…