Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia

Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia

Dipublish pada 9 June 2017 | Dilihat sebanyak 335 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Denpasar, Pabrikan asal Jepang, Toyota kembali menjadi merek mobil yang memiliki nilai paling tinggi di dunia dibandingkan semua merek mobil yang ada. Itu merupakan hasil penelitian sebuah survei grup riset, Global Branz di pasaran.

Hub : https://wa.me/6281339654288

Toyota melanjutkan tradisi untuk menempati teratas selama 12 tahun berturut-turut walaupun nilainya sempat turun 3 persen di 2017 jika dibandingkan hasil riset tahun lalu. Berada di bawahnya pabrikan asal Jerman, BMW dan Mercedes-Benz.

Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia 300x169 - Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di DuniaPabrikan asal Jepang, Toyota kembali menjadi merek mobil yang memiliki nilai paling tinggi di dunia dibandingkan semua merek mobil yang ada. Itu merupakan hasil penelitian sebuah survei grup riset, Global Branz di pasaran.

Toyota melanjutkan tradisi untuk menempati teratas selama 12 tahun berturut-turut walaupun nilainya sempat turun 3 persen di 2017 jika dibandingkan hasil riset tahun lalu. Berada di bawahnya pabrikan asal Jerman, BMW dan Mercedes-Benz. Berikut data-datanya dalam gambar:

 

Merek Toyota sendiri bernilai US$ 28,7 miliar sementara BMW US$ 24,6 miliar atau turun 8 persen jika dibandingkan tahun 2016. Penurunan tersebut turut disumbang dari pesaingnya Mercy yang naik 4 persen menjadi US$ 23,5 miliar.

Posisi 3 teratas itu memiliki perbedaan angka yang cukup jauh dengan posisi 4 lainnya. Tesla menjadi salah satu merek yang nilainya naik cukup signifikan 32 persen mengalahkan Land Rover dan Porsche.

“Toyota dianggap memiliki kualitas yang baik. Walaupun mengalami berbagai penarikan mobil, tapi tetap masih dipercaya konsumen,” jelas Direktur Global Brandz, Peter Walshe.

“Tesla juga menarik. Bukan hanya menawarkan mobil namun juga menawarkan masa depan. Merek tersebut berhasil membentuk persepsi yang baik bahkan ke yang bukan pemilik Tesla sekalipun,” lanjut Peter.

Itu dari kategori otomotif. Secara umum, perusahaan teknologi menguasai perusahaan dengan nilai paling tinggi. 5 Raksasa teknologi, Google, Apple, Microsoft, Amazon dan Facebook berada di daftar puncak. Google disebutkan memiliki nilai US$ 245,6 miliar, Apple US$ 234,7 miliar, Microsoft US$ 143,2 miliar, US$ 139,3 miliar, dan Facebook US$ 129,8 miliar.

Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 613 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Jepang Resmi Keluarkan Toyota C-HR

Dipublish pada 21 October 2016 | Dilihat sebanyak 356 kali | Kategori: CHR

Jepang Resmi Keluarkan Toyota C-HR C-HR di Bali – Produsen Jepang akhirnya meluncurkan model C-HR untuk pasar lokalnya. Peluncuran perdana dilakukan pada Maret 2016 di Inggris dan Australia. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Dunia Otomotif Menantang, Toyota Perlu Bekerja Sama

Dipublish pada 23 October 2016 | Dilihat sebanyak 316 kali | Kategori: Toyota Lain

Dunia Otomotif Menantang, Toyota Perlu Bekerja Sama Toyota Bali dan Suzuki,  akan berkolaborasi mengembangkan teknologi masa depan. Kerja sama antar pabrikan ini dirasa perlu untuk menjawab tantangan di masa depan. selengkapnya

Promo Mobil Toyota Bali Jelang Akhir Tahun 2019 280x190 - Promo Mobil Toyota Bali Jelang Akhir Tahun 2019

Promo Mobil Toyota Bali Jelang Akhir Tahun 2019

Dipublish pada 3 December 2019 | Dilihat sebanyak 347 kali | Kategori: Agya, Avanza, Calya, Innova, Rush, Veloz

Dealer Toyota Bali, Guna mendongkrak penjualan di akhir tahun, beberapa agen pemegang merek (APM) rupanya sudah mulai mengelontorkan ragam diskon menarik bagi konsumen. Hub : https://wa.me/6281339654288 selengkapnya