Alasan Beli Mobil TOYOTA, Brand Otomotif Terlaris di Dunia : Kendaraan Berkualitas, Nilai jual kembali yang tinggi, Suku cadang selalu tersedia, Fitur keselamatan Mobil Toyota, Upaya Toyota untuk ramah lingkungan Pelayanan service 24 jam dan Service Kunjungan ke rumah Assuransi dengan Bengkel Resmi Authorized Toyota
Menu
Model
Beranda » Alphard » Toyota Lain » Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia

Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia

Dipublish pada 9 June 2017 | Dilihat sebanyak 221 kali | Kategori: Toyota Lain

Toyota Denpasar, Pabrikan asal Jepang, Toyota kembali menjadi merek mobil yang memiliki nilai paling tinggi di dunia dibandingkan semua merek mobil yang ada. Itu merupakan hasil penelitian sebuah survei grup riset, Global Branz di pasaran.

Toyota melanjutkan tradisi untuk menempati teratas selama 12 tahun berturut-turut walaupun nilainya sempat turun 3 persen di 2017 jika dibandingkan hasil riset tahun lalu. Berada di bawahnya pabrikan asal Jerman, BMW dan Mercedes-Benz.

Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia 300x169 - Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di DuniaPabrikan asal Jepang, Toyota kembali menjadi merek mobil yang memiliki nilai paling tinggi di dunia dibandingkan semua merek mobil yang ada. Itu merupakan hasil penelitian sebuah survei grup riset, Global Branz di pasaran.

Toyota melanjutkan tradisi untuk menempati teratas selama 12 tahun berturut-turut walaupun nilainya sempat turun 3 persen di 2017 jika dibandingkan hasil riset tahun lalu. Berada di bawahnya pabrikan asal Jerman, BMW dan Mercedes-Benz. Berikut data-datanya dalam gambar:

 

Merek Toyota sendiri bernilai US$ 28,7 miliar sementara BMW US$ 24,6 miliar atau turun 8 persen jika dibandingkan tahun 2016. Penurunan tersebut turut disumbang dari pesaingnya Mercy yang naik 4 persen menjadi US$ 23,5 miliar.

Posisi 3 teratas itu memiliki perbedaan angka yang cukup jauh dengan posisi 4 lainnya. Tesla menjadi salah satu merek yang nilainya naik cukup signifikan 32 persen mengalahkan Land Rover dan Porsche.

“Toyota dianggap memiliki kualitas yang baik. Walaupun mengalami berbagai penarikan mobil, tapi tetap masih dipercaya konsumen,” jelas Direktur Global Brandz, Peter Walshe.

“Tesla juga menarik. Bukan hanya menawarkan mobil namun juga menawarkan masa depan. Merek tersebut berhasil membentuk persepsi yang baik bahkan ke yang bukan pemilik Tesla sekalipun,” lanjut Peter.

Itu dari kategori otomotif. Secara umum, perusahaan teknologi menguasai perusahaan dengan nilai paling tinggi. 5 Raksasa teknologi, Google, Apple, Microsoft, Amazon dan Facebook berada di daftar puncak. Google disebutkan memiliki nilai US$ 245,6 miliar, Apple US$ 234,7 miliar, Microsoft US$ 143,2 miliar, US$ 139,3 miliar, dan Facebook US$ 129,8 miliar.

Bagikan informasi tentang Toyota Menjadi Otomotif dengan Kualitas Terbaik di Dunia kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
http://www.bali-toyota.com/

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia

Dipublish pada 21 June 2016 | Dilihat sebanyak 424 kali | Kategori: Agya, Alphard, Avanza, Camry, Corolla Altis, Dyna, Etios, Fortuner, Hiace, Hilux, Innova, Land Cruiser, Nav1, Rush, Sienta, Toyota FT 86, Veloz, Vios, Yaris

Toyota Jadi Brand Mobil Paling Pengaruh di Dunia TOYOTA Denpasar Bali– Majalah Forbes setiap tahunnya menerbitkan daftar merek paling berharga di dunia (most valuable brands). Lima teratas ditempati merek nonautomotif yang sudah sangat dikenal, yakni Apple, Google, Microsoft, Coca-Cola, dan Facebook.... selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/

Toyota Avanza Miliki VSC dan Traction Control

Dipublish pada 18 October 2016 | Dilihat sebanyak 260 kali | Kategori: Rush

Toyota Avanza Miliki VSC dan Traction Control Toyota Avanza Bali- Afrika Selatan diam-diam memperbarui MPV Toyota Avanza. Avanza yang dijual di Afrika Selatan dilengkapi dengan fitur Vehicle Stability Control (VSC), Traction Control (TRC) dan brake assist. selengkapnya

http://www.bali-toyota.com

Avanza Tetap Jadi Favorit Meski Harganya Terus Naik

Dipublish pada 16 April 2017 | Dilihat sebanyak 171 kali | Kategori: Avanza

Avanza Tetap Jadi Favorit Meski Harganya Terus Naik TOYOTA AVANZA DENPASAR, Mobil MPV keluaran PT Toyota-Astra Motor tampaknya masih menjadi favorit masyarakat di Indonesia. Hal itu terlihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selengkapnya

http://www.bali-toyota.com/toyota-memutuskan-buat-mobil-terbang/

Toyota Investasi Rp 4,7 Miliar untuk Mobil Masa Depan

Dipublish pada 17 May 2017 | Dilihat sebanyak 211 kali | Kategori: Toyota Lain

TOYOTA DENPASAR, Tidak hanya mobil listrik atau hibrida yang tengah gencar dikembangkan, mobil terbang kini juga jadi incaran pabrikan otomotif dunia. Bahkan, Toyota baru saja berinvestasi sebesar 40 juta yen atau setara selengkapnya

ALAMAT DEALER

AGUNG TOYOTA DENPASAR
Jl. Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116
Rek BCA: 435-018-666-8
Chat Sales!