PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Bocoran Toyota C-HR Mobil Toyota Tahun 2017

Friday, December 16th 2016.
Toyota Bali

Bocoran Toyota C-HR Mobil Toyota Tahun 2017

C-HR BALI, Beberapa hari lagi, tahun 2016 akan berakhir, pabrikan pastinya sudah menyiapkan peluru untuk tahun 2017. Untuk Toyota kira-kira bocorannya ada mobil apa tahun depan?

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) F. Soerjopranoto mengatakan Toyota akan ada beberapa produk baru untuk tahun 2017.

“Semuanya, ada banyak, campuran, mulai dari facelift sampai all new,” ucap Soerjo kepada wartawan di Jakarta.

Meski tidak membocorkan model apa yang akan diluncurkan, Toyota C-HR adalah salah satu produk Toyota yang saat ini diperkirakan akan menjadi pendatang baru di pasar industri roda empat di Indonesia. Saat disinggung mengenai hal tersebut, Soerjo mengatakan ada kemungkinan produk penantang Honda HR-V itu akan di boyong ke Indonesia.

“Tergantung survei pasarnya. Kalau marketnya ada Toyota akan bawa,” ucap Soerjo.

Untuk pasarnya sendiri Soerjo mengatakan sudah ada. Terutama para muda mudi yang suka dengan gaya SUV yang stylish. “Marketnya sudah ada, karena kan sekarang kan untuk kelas SUV yang stylish, bukan seperti yang SUV maco kaya fortuner, nah C-HR ini lebih ke arah yang stylish,” ujarnya.

“Apalagi yang muda-muda, inginnya modelnya stylish bukan konvesional lagi. Itu nanti kami lihat akan kesitu,” ucap Soerjo.

Di negara asalnya sendiri, Toyota C-HR mulai menjual C-HR pada 14 Desember kemarin. Mobil yang singkatan dari Compact High Rider and Cross Hatch Run-about itu di Jepang dijual seharga Rp 284 juta sampai Rp 330 juta.

Mobil menggunakan meisn 1.200 cc turbo dengan transmisi Super CVT-i (Super Continuously Variable Transmission-intelligent) yang juga memiliki 7 speed sport sequential shiftmatic. Mesin ini mengonsumsi BBM sebanyak 15,4 km per liter menurut Toyota

Ada juga pilihan mesinhybrid 1,8 liter yang menghasilkan konsumsiBBM 30,2km/liter.Toyota menargetkan bisa menjual C-HR sebanyak 6.000 unit per bulan di Jepang.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Limited
Best Seller

Related Article Bocoran Toyota C-HR Mobil Toyota Tahun 2017

Cinta Industri Otomotif, Indonesia Berguru dari Thailand TOYOTA BALI – Tidak bisa dipungkiri, industri otomotif Indonesia saat ini masih tertinggal dari Thailand. Oleh karena itu…

Strategi Baru Toyota Lakukan Efisiensi TOYOTA BALI – Kondisi ekonomi yang tak stabil, serta penjualan yang menurun adalah dua alasan perusahaan melakukan efisiensi. Biasanya efisiensi dilakukan…

Wednesday 2 August 2017 | CHR

Denpasar Bali, Sudah saatnya Toyota meluncurkan C-HR. Memang belum resmi. Tapi kedatangan C-HR di Gaikindo Indonesia International Auto Show kian jelas. Toyota, memang menjanjikan ada…