PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Innova Venturer Sudah Dibolekan Inden

Monday, January 16th 2017.
Toyota Bali

Toyota Innova Venturer Sudah Dibolekan Inden

Venturer Bali, Mobil terbaru di segmen MPV milik Toyota, Innova Venturer baru saja diluncurkan. Meski begitu MPV ganas ini sudah terpesan sebanyak 50 unit.

“Kita baru launching hari ini dan unit terbatas di seluruh indonesia, hingga saat ini SPK 50 unit dari impulsive buyer yaitu pembeli yang belum lihat unitnya,” kata Product General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM)

Sebelumnya Innova memiliki 12 tipe, dengan kehadiran Venturer tipenya 14 tipe. Adanya tipe Venturer ini menggeser kehadiran Innova tipe Q versi diesel.

“Dari survei yang kita lakukan kita bisa menjawab kebutuhan konsumen akan mobil yang tough dan prestigious,” tambah Agung.

“Kurang lebih Q dulu berkontribusi 8 persen dari tota penjualan Innova kami. Jadi dengan adanya Venturer ini yang premium itu bisa berkontribusi 10 persen dari total penjualan Innova di Indonesia,” ucap Agung.

Mobil Terbaru

Limited
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Innova Venturer Sudah Dibolekan Inden

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…

Strategi Jitu TOYOTA agar pengemudi disiplin Toyota-bali.Com, Motor Corp memperkenalkan strategi baru untuk `memerangi` tingkah pengendara yang masih kerap menggunakan ponsel saat berkendara. Strategi baru ini…

Monday 19 December 2016 | Avanza, Innova, Sienta

Mobil MPV Tetap Mendominasi di Tahun 2017 AVANZA BALI, Model Multi Purpose Vehicle (MPV) menjadi model yang paling diminati di Indonesia. Toyota Astra Motor (TAM)…