PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Toyota Persiapkan Distribusi Venturer Indonesia

Wednesday, January 4th 2017.
Toyota Bali

Toyota Persiapkan Distribusi Venturer Indonesia

PT. Toyota Astra Motor (TAM) lagi mempersiapkan segalanya, untuk bisa segera memperkenalkan Innova Venturer Bali. Bahkan TAM tengah mempersiapkan distribusi Innova Venturer.

Seperti yang disampaikan Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi kepada Bali-Toyota, Kamis (29/12/2016).

“Sekarang kita sedang mempersiapkan semuanya (Toyota Innova venturer-Red). Distribusi, aftersales, dan lain-lainnya,” ujar Anton.

Saat dikonfirmasi spesifikasi, Anton masih tidak mau membocorkannya. “Soal spesifikasi detail, nanti ya di press conference. Yang pasti Venturer ini untuk melengkapi pilihan,” kata Anton.

Diprediksi PT Toyota Astra Motor dalam waktu dekat akan memperkenalkan Innova Venturer di pertengahan Januari 2017 mendatang. Hmm, otomatis Otolovers harus bersabar.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Toyota Persiapkan Distribusi Venturer Indonesia

Ini alasan Toyota Gagal Keluar Dari India TOYOTA BALI – Toyota menegaskan komitmennya di India dengan menarik kembali keputusan penghentian investasi. Hal ini mereka lakukan…

Friday 27 October 2017 | Innova

Toyota Denpasar Bali, Semakin tinggi pohon, maka akan semakin kencang angin menerpanya. Mungkin itulah yang bisa menggambarkan Toyota Kijang Innova yang menjadi MPV terlaris di…

Sunday 11 June 2017 | Innova

TOYOTA DENPASAR, Jika menyebut mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), maka mobil Toyota Kijang mungkin ada di benak orang Indonesia. Mobil sudah menjadi legenda hidup otomotif…