PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Real Tampilan Innova Venturer

Wednesday, January 4th 2017.
Toyota Bali

Real Tampilan Innova Venturer

TAM mengakui sedang mempersiapkan untuk mengenalkan mobil terbarunya, Innova Venturer Bali. Memang sudah tersebar di dunia maya soal brosur Innova Venturer. Bali-Toyota pun mendapatkan wujud Innova termewah ini dari sebuah akun instagram milik seorang sales Toyota di Bandung. Sales tersebut berpose di depan Innova Venturer tersebut bersama seorang temannya. Saat dikonfirmasi sales tersebut mengatakan itu Innova Venturer namun belum ada harganya.

“Iya tapi belum ada harganya,” kata dia saat dihubungi Bali-Toyota, Jumat (30/12/2016). Sebelumnya Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi menyampaikan sedang menyiapkan distribusi dan segalanya.

“Sekarang kita sedang mempersiapkan semuanya (Toyota Innova venturer-Red). Distribusi, aftersales, dan lain-lainnya,” kata Anton. Saat dikonfirmasi spesifikasi, Anton masih enggan membocorkannya.

“Soal spesifikasi detail, nanti ya di press conference. Yang pasti Venturer ini untuk melengkapi pilihan,” kata Anton.

Diprediksi PT Toyota Astra Motor dalam waktu dekat akan memperkenalkan Innova Venturer di pertengahan Januari 2017 mendatang.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Real Tampilan Innova Venturer

Sunday 6 November 2016 | Innova

Multi Information Digital Toyota Kijang Innova Terbaru TOYOTA BALI, Panel instrumen di Toyota Innova terbaru sudah dikemas menarik. Tapi sesuai grade yang ada, tampilan panel…

Thursday 4 August 2016 | Innova

Mencoba Ketangguhan All New Toyota Kijang Innova Toyota Bali – Diluncurkan akhir tahun lalu, all new Toyota Kijang Innova mengalami sederet perubahan. Satu hal (more…)

Friday 26 January 2018 | Fortuner, Hilux, Innova

Fortuner Denpasar Bali, Produsen mobil mana yang tak senang jika mobil buatannya diklaim kuat karena sanggup menjelajah dua benua dan beberapa negara. Seperti itulah mungkin…