PT. AGUNG AUTOMALL

Jalan HOS Cokroaminoto No.47, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali 80116

Menu

Sebelum Dijual Awal 2017, Toyota C-HR Masih Diuji di Jepang

Tuesday, September 6th 2016.
Toyota Bali

Sebelum Dijual Awal 2017, Toyota C-HR Masih Diuji di Jepang

Toyota C-HR Bali, tertangkap kamera sedang diuji di Jepang menjelang peluncurannya pada tahun ini. Kabarnya, Toyota C-HR mulai dijual akhir tahun ini.

Seperti dilansir Indianautosblog, Senin (5/9/2016), sebuah foto mata-mata menunjukkan bentuk C-HR yang berjalan di Jepang. Tampaknya ini dilakukan demi memastikan kesiapan penjualan SUV tersebut.

Dikabarkan, Toyota C-HR mulai dijual di Inggris pada akhir tahun ini dan di Jepang pada 14 Desember nanti. Sementara pasar Amerika Serikat dan Kanada meluncurkan C-HR pada 2017.

Toyota memang telah memperkenalkan versi produksi C-HR di Geneva Motor Show 2016. Mobil ini menggunakan platform Toyota New Global Architecture (TNGA).

Toyota Astra Motor (TAM) juga sempat memamerkan konsep C-HR di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Setelah konsep tersebut dipamerkan, tak menutup kemungkinan C-HR juga bakal diboyong ke Indonesia nantinya.

Apalagi, menurut Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto, konsep Toyota C-HR mendapatkan respons positif dari masyarakat.

“(Respons) sejauh ini cukup positif ya. Mungkin masyarakat juga ingin memiliki mobil yang desainnya cukup futuristik, sporty dan atraktif,” ujar Henry beberapa waktu lalu.

Mobil Terbaru

Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller
Best Seller

Related Article Sebelum Dijual Awal 2017, Toyota C-HR Masih Diuji di Jepang

Sunday 6 November 2016 | CHR

Toyota Adakan Kejutan Tahun Baru Resmi Kenalkan Yaris Haykers Bali, PT Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan kejutan baru tahun depan. Apakah itu? “Sekarang sedang dibahas, kami…

Buat Toyota, Ciptakan Mobil Listrik Lebih Murah Dari Hibrida Toyota Bali – Tren sumber energi kendaraan semakin bergeser meninggalkan bahan bakar fosil. Saat ini mobil telah…

Friday 4 August 2017 | CHR

Denpasar Bali, PT Toyota Astra Motor rupanya mempercepat kehadiran produk terbarunya di Indonesia, yaitu Toyota C-HR. Mobil Crossover SUV ini akan muncul di ajang Gaikindo…